SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Thursday, September 20, 2018

Sektor 8 : PT Gistek Bukti Peduli Citarum Akan Buat Taman di Bantaran Sungai Sektor 8


Maman (Man. Umum PT. Gistek) Dibantaran Sektor 8
Bersama Kol. Czi Aby Ismawan (*19-09-2018)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Rabu (19-09-2018) Berbagai upaya dilakukan untuk menyadarkan pelaku industri akan pentingnya Program Citarum Harum, setelah pengelolaan IPAL nya baik, limbah yang digelontorkan ke Citarum nya sudah bersih, terakhir para pelaku industri juga harus dilibatkan dalam Program Citarum.

Seperti yang dilakukan oleh PT Gistex yang berlokasi di Jalan Raya Nanjung Kec Margaasih Kab Bandung, rombongan yang dipimpin oleh Maman, Manager Umum menemui Dansektor 8 Kol Czi Aby Isnawan di Bantaran Citarum Desa Cilampeni Kec Katapang. Rabu (19/9).

Dalam kunjungan nya Maman menerangkan, bahwa kedatangan nya menemui Kol Aby adalah untuk melihat langsung kondisi Taman Beranda Citarum yang menjadi 'ICON' Sektor 8 selama ini. " Saya tertarik dan berniat untuk membuat taman di Bantaran Citarum, makanya saya menemui Dansektor 8 untuk minta bimbingan, dimana kita kira kami bisa membuat taman, sebagai tindak lanjut dari dukungan PT Gistex kepada Citarum. " Terang Maman kepada Jayantaranews di Bantaran Cilampeni.


Panjang Bantaran Citarum yang berada di Sektor 8 sekitar 9 Km, masih banyak tempat yang bisa dijadikan titik pembuatan taman.

Menurut Kol Aby, banyak titik yang bisa dipilih untuk membangun taman. " Saya sarankan kalau PT Gistex mau membuat taman, di dekat jembatan Mahmud, Desa Pamentasan Kec Margaasih, panjang nya terserah kemampuan, tapi jangan asal asalan buat taman nya, biar terlihat indah dan nyaman. " Ujarnya.
(T.PRO)
Post a Comment