SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Tuesday, October 2, 2018

Aa Umbara Dukung Penuh Program Citarum Harum, Ini Ungkapannya


Aa Umbara (Bupati KBB) - Baju batik (Tengah)


BANDUNG, 60MENIT.COM - (02-10-2018) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) dukung Program Citarum Harum khususnya pada kegiatan pengomposan kotoran sapi yang dilakukan Dansektor 22 di Kecamatan Lembang, Selasa (02-10-2018).


Kol. Inf. Asep R. T.
Dansektor 22 C. H
Pada kesempatan silaturahmi denga Bupati KBB (Aa Umbara) yang digagas oleh Dansektor 22 (Kolonel inf Asep Rahman Taufik) dan Camat Lembang (Selamet Nugraha) berlangsung hangat.

Bupati KBB sangat merespon Positif pada paparan Dansektor 22 tentang permasalahan yang ada di Kecamatan Lembang, "Ada dua hal permasalahan yang cukup serius disini terkait dengan Citarum Harum yaitu Kotoran Sapi/Kohe dan permasalahan Sampah" Tegas Dansektor.

Bupati KBB berjanji kepada Dansektor 22 Citaurum Harum dalam ungkapnya, "Pemkab KBB akan segera menindak lanjuti untuk mewujudkan Kecamatan lembang yang bersih terbebas dari sampah, dan akan di programkan melalui program 100 hari Aa Umbara sebagai Bupati KBB" Ucapnya.

"Bentuk dukungan yang diberikan kepada sektor 22 Citarum harum pada kegiatan pengomposan kotoran hewan di Kecamatan Lembang, kami akan membantu sarana angkutan berupa 2 unit kendaraan pik up" Imbuh Bupati.

Dalam pemaparan Bupati KBB, Bahwa dalam waktu dekat Bupat KBB Aa Umbara akan mengundang para pengusaha di Kec. Lembang, instansi terkait, tokoh masyarakat dan seluruh Kades untuk membahas rencana Aksi dalam mewujudkan Kec. Lembang yang bersih dan bebas dari sampah.

Kami menghimbau dan mengajak para pengusaha untuk membantu berpertisipasi dalam mewujudkan Kec. Lembang yang bersih bebas sampah, dengan melakukan kegiatan pengelolaan Sampah di tempat usahanya masing masing dalam rangka mendukung Program Citarum harum dan mendukung Program KBB dalam mewujudkan Kec. Lembang berdih Bebas Sampah. "Pungkas Bupati".

Khusu ditujukan kepada KPSBU, Bupati KBB Aa Umbara menekankan agar KPSBU fokus membantu Dan sektor 22 citarum harum dalam melakukan kegiatan pengomposan Kotoran sapi sehingga tidak ada lagi kotoran sapi yg dibuang ke sungai. (Zhove)
Post a Comment