-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antusias Masyarakat Menyaksikan Pameran Alutsista HUT TNI Ta. 2018

60menit.com
Sabtu, 06 Oktober 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - (6-10-2018) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke - 73 TNI, Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan pameran Alutsista yang dimiliki di Jalan Diponegoro dan Parkiran Gedung Sate Bandung yang dilaksanakan mulai tanggal 5 sampai 7 Oktober 2018.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) mengatakan, pameran alutsista dalam rangka memeriahkan HUT ke -73 TNI tahun 2018 dengan menampilkan atau memamerkan alutsista yang dimiliki TNI.


Dikatakannya, ranpur yang dipamerkan untuk diperkenalkan kepada masyarakat, agar masyarakat tau dan ada rasa memiliki kebanggaan atas alutsista atau persenjataan yang dimiliki TNI.

" Melalui pameran alutsista ini masyarakat benar - benar mempunyai rasa memiliki TNI, sehingga TNI selalu dekat dengan rakyat ", jelasnya.

Antusias pelajar dan masyarakat untuk menyaksikan pameran alutsista ini sangat tinggi terbukti dengan terlihat dari banyaknya pengunjung 

Pada acara tersebut tampak seorang ibu walaupun dengan susah payah berusaha untuk naik kesalah satu Tank yang akhirnya bisa naik karena dibantu TNI, si ibu merasa senang dan bangga karena Tank yang dinaikinya merupakan salah satu Tank yang terbaru yaitu Leopard. (T.PRO/Pendam III/Siliwangi).