Header Ads

Dalam Rangka HUT TNI ke 73 Satgas Citarum Harum Bersinergi dengan Jajaran POLRI Gelar Mancing Mania


Para Pemenang Mancing Mania di Oksbow (7-10-2018)

BANDUNG , 60MENIT.COM  - Sinergitas TNI dan POLRI  dalam Rangka HUT TNI yang ke-73 Mancing Mania di adakan di Sektor 6 Satgas Citarum Harum, Minggu (07/10) .

Kegiatan ini adalah salah satu bukti kebersamaan TNI - Polri yang mendapat perhatian publik dari berbagai kalangan sehingga masyarakat  dan  para peminat mancing sangat antusias mengikuti acara ini ,  selain mancing diadakan juga hiburan rakyat yang bisa membahagiakan dan mendapatkan keberkahan bersama.

 Apresiasi  dan partisipasi Jajaran Polda Jabar yang turut andil didalam acara mancing mania  ini dengan menyumbangkan ikan kepada masyarakat disektor 6 Satgas Citarum Harum ,  pada kesempatan ini  juga para Mancing Mania memperebutkan hadiah jutaan rupiah dari juara 1 sampai 4.

Para Peserta Mancing Mania Oksbow Sektor 6 Citarum Harum (7-10)

Menurut Kolonel Inf. Yudi Zanibar, Dansektor 6 Satgas Citarum Harum kegiatan ini di hadiri sekitar 200 peserta, "peserta mancing mania ini kalau tidak di batasi pendaftaranya bisa membludak, kenapa kami batasi karena lahannya yang kami persiapkan untuk pemancingan jaringnya hanya sampai bawah jembatan biru , yang ditanami ikan namun lahan yang lainnya juga kami tanami ikan tapi khusus acara mancing mania ya, di sampai Jembatan Biru dulu", katanya 

"Alhamdulilah, warga masyarakat dan peminat mancing luar daerah pun sangat luar biasa , dijembatan biru ini mudah mudahan kedepannya akan menjadi Ikon untuk Sungai Citarum, kami juga mengucapkan terimakasihnya kepada Jajaran Kodam III Siliwangi dan Polda Jabar yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap kegiatan mancing mania ini sehingga acara tersebut terlaksana sesuai harapan", terang, Kolonel Inf Yudi Zanibar

Lebih lanjut Ia mengatakan, "meskipun tidak gratis namun animo masyarakat begitu besar sehingga panitia sempat kewalahan sampai harus membatasi pendaftaran peserta mancing mania, ini kami lakukan agar lebih tertib lagi, acara ini kami mulai pukul 8 pagi sampai jam 11 siang kita rehat selanjutnya kita sambung lagi nanti jam 1 siang jadi kita atur per 3 jam saja sampai selesai acara jam 4 sore", jelasnya.

Walaupun kemarau panjang air disungai bawah jembatan biru ini stabil dan layak untuk kegiatan mancing mania   sehingga antusiasme warga masyarakat sekitar turut menyaksikan kegiatan mancing dan hiburan , ditambah lagi  pada kesempatan ini Kang Tisna Sanjaya, Seniman Kota Kembang turut hadir mengajak anak anak warga sekitar untuk melukis mural di tembok ikon sektor 6 ini . 

Semoga kegiatan ini menjadi sebuah karya nyata TNI yang bersinergi dengan Jajaran POLRI untuk menginfirasi warga Masyarakat  agar turut  membuat karya yang lebih propesional dan lebih baik " pungkas Kolonel Inf Yudi Zanibar. (Wahyu)
Post a Comment