SELAMAT DATANG DI WEBSITE 60MENIT

Sunday, October 7, 2018

Garda Barani Gelar Deklarasi, Senam dan Gerak Jalan Sehat




BANDUNG, 60MENIT.COM - Garda Barani adalah pasukan paling depan untuk mengawal dan mensukseskan Caleg Nomor Urut 8 dari Partai Golkar Dapil 6 (Kecamatan Astana Anyar, Babakan Ciparay, Bandung Kulon, Bojongloa Kidul dan Bojongloa Kidul) Hj.Ani Surtiani menjadi anggota DPRD Kota Bandung Periode 2019 - 2024.

Hal ini diutarakan Ketua Garda Barani Ridwansyah saat menyampaikan sambutan pada Acara Deklarasi dan Gerak Jalan Garda Barani yang dilangsungkan hari ini, Minggu (7/10/2018) di Lapangan Komplek Permata Ayu Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.

Hadir pada kesempatan ini Sekretaris DPD Golkar Kota Bandung Juniarso Ridwan, Para Muspika Kec.Babakan Ciparay, Panwaslu, Panitia Pemilih Kecamatan (PPK),Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan agama se-Kec.Babakan Ciparay serta ratusan anggota Garda Barani.

Ridwansyah

Menurut Ridwansyah (Ketua Garda Barani) Deklarasi ini merupakan hari bersejarah dimana lahirnya Garda Barani sebagai sebuah kekuatan baru, "semoga bisa lebih bermanfaat bagi masyarkat, jalan ragu salurkan aspirasi ke posko Barani Jalan Caringin 88 Bandung, hari ini dimulai perjuangan, kita maksimalkan ihtiar dan hasilnya Allah yang tentukan.

"Kami sepakat hari ini mulai perjuangan untuk mensukseskan Hj.Ani menjadi Anggota DPRD Kota Bandung pada Pileg April 2019 mendatang. Saya tegaskan bahwa Hj.Ani adalah putra asli daerah  Caringin yang alamat rumahnya di RW 04, Jalan Caringin No.88 Bandung.

Jika nanti beliau terpilih menjadi Anggota DPRD akan menjadi jembatan untuk menyalurkan aspirasi dan keinginan-keinginan warga kepada pemerintah kota", terang Ridwansyah.(Yusman)
Post a Comment