-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar Bersama Ketua MUI dan DKM Mesjid Raya Bandung Laksanakan Sholat Ghoib

60menit.com
Jumat, 05 Oktober 2018




BANDUNG, 60MENIT.COM - Pada Jum'at (5/10/ 2018) pukul  11.45 WIB di Mesjid Raya Bandung, setelah pelaksanaan Sholat Jumat, dilaksanakan pula Sholat Ghoib. Dalam pelaksanaannya Sholat Ghoib, dihadiri oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I.

Bersama Ket. MUI Jabar
Ketua MUI Jawa Barat Rachmat Syafe’I,  Wakapolda Jabar Brigjen Pol Supratman, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung beserta Jajarannya. Tak ketinggalan Camat Regol beserta unsur Muspika, Para DKM Sekota Bandung dan Bhabinkamtibmas jajaran Polrestabes Bandung.

Pasca Sholat Jumat
Pada kegiatan  Jumat, menjadi khotib dan imam KH. Amin, yang dalam khutbahnya disampaikan beberapa hal, antara lain bahwa sebagai umat muslim hendaklah selalu membaca al qur'an serta isinya. Sudah seharusnya kita berlomba lomba untuk menabung amal kebaikan untuk nanti di akhirat. Marilah kita selalu  membersihkan diri  dari harta yang kotor serta perbanyaklah zakat dan infak.


Kehadiran Kapolda Jabar beserta jajaran dalam pelaksanaan sholat Jumat tersebut untuk  menjalin silaturahmi baik dengan tokoh agama maupun dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Setelah melaksanakan Shalat Jum'at, Kapolda Jabar beserta rombongan melanjutkan dengan pelaksanaan Sholat Goib.

Tampak Jamah Sholat Jumat
Yaitu untuk para korban bencana alam di Poso Sulawesi tengah yang terkena bencana alam Gempa dan Tsunami yang banyak menelan Korban Jiwa dan kerusakan yang cukup parah.Selesai pelaksanaan Sholat Ghoib, dilanjutkan dengan pemberian tali asih Kapolda Jabar kepada Jajaran DKM Masjid Raya Bandung yang diwakili oleh Ketua DKM Masjid Raya Bandung. (Bid Humas Polda Jabar)