-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


" OCTO FAMILY FUN " DI Miko Mall

60menit.com
Minggu, 07 Oktober 2018


BANDUNG , 60MENIT.COM - Pada bulan Oktober 2018 ini, Miko Mall mengangkat tema Whats On-nya : Octo Family Fun. Keberagaman pergelaran event di bulan Oktober 2018 ini akan selalu memanjakan bagi customernya di Miko Mall untuk memberikan kejutan.

Pengalaman tak terlupakan dalam menikmati wisata belanja, wisata hiburan musik, bioskop, wisata kuliner serta wisata ,menikmati hiburan permainan anak – anak dalam momentum kehangatan & kebahagiaan bersama keluarga tercinta di Miko Mall. 

Berikut di bawah ini rangkaian event dan pagelaran di Miko Mall 

" PERAGAAN MANASIK HAJI ANAK USIA DINI SE - KEC. MARGAHAYU TAHUN 2018 " adalah Rangkaian event Octo Family Fun ini diawali oleh kegiatan dari Himpaudi Kec. Margahayu yang berjudul Peragaan Manasik Haji Anak Usia Dini Se – Kec. Margahayu yang telah diselenggarakan pada hari Kamis, 4 Oktober 2018 di Lt. 2 –  Atrium Oval Miko Mall. 

Kegiatan ini merupakan program tahunan dari Himpaudi Kec. Margahayu ini rutin diselenggarakan di Miko Mall  yang mendekatkan kegiatan sekolah dengan kehangatan keluarga dimana kali ini telah diikuti sebanyak 1000 anak usia dini sebagai haji cilik dari beberapa Paud & TK se-kecamatan Margahayu.

" LIVE ACOUSTIC " Masih dengan nuansa konsep Kopo Culinary & Music Festival sampai dengan Desember 2018, tak terkecuali pada bulan Oktober 2018 ini, kegiatan event Live Accoustic akan selalu rutin diselenggarakan setiap akhir pekannya yaitu setiap hari Jumat, Sabtu & Minggu sorenya dengan venue di Lt. 1 – Food Garden - The Music Stage is On The Air yang akan menghadirkan komunitas band indie pilihan di kota Bandung antara lain Barista Coustic, Sepuluh Sebelas, VIP Band & amp ; Dua Gitar Band.  


"HONDA AT PREMIUM DAY" Kami sajikan bagi Para pencinta dunia otomotif, jangan lupa dicatat waktunya pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018 bertempat di Lt. Dasar – Lobby Utama akan hadir Live Acoustic serta Test Ride Sepeda Motor Honda – PCX di Parkir Plaza Utama Miko Mall.

Kunjungi dan nikmati akhir pekannya dalam event ini karena akan ada banyak keseruan & game menarik setelah test ride sepeda motor Honda-nya.  

"WEDDING MINI EXPO & amp ; BEAUTY CLASS" Miko Mall sebagai salah satu Mall terbesar di Bandung Selatan turut mendukung dalam dunia kecantikan dan kebudayaan daerah Jawa Barat, salah satunya dengan menggelar kegiatan event family yaitu Wedding Mini Expo & Beauty Class  yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Oktober 2018.

Event ini akan menyajikan Pameran Kebutuhan Pernikahan baik modern maupun tradisional dan tentunya ada sesi edutainment seperti Beauty Class & Live Music. Event ini akan diselenggarakan di Lt. 2 - Atrium Oval Miko Mall.  

Yuk para pencinta dunia kecantikan dan fashion, jangan lupa mencatat kegiatan event ini.

"PANEN HADIAH SIMPEDES BRI PERIODE I / 2018" Pada hari Kamis, 18 Oktober 2018  akan digelar Panen Hadiah Simpedes BRI Periode I / 2018 di Lt. 2 Atrium Oval Miko Mall. Family event ini rutin per semester tiap tahunnya digelar di Miko Mall yang tentunya akan mengundang kembali para customer Miko Mall yang menjadi nasabah BRI KC Kopo untuk menghadiri momen mendebarkan dalam mendapatkan Reward dari Bank BRI.Terdapat Fun & Game seru serta hiburan live music bagi para peserta event ini selain petik hadiah yang diberikan langsung kepada para undangan yang beruntung.

"PASAR TANI - SOLUSI BELANJA CERDAS & amp ; HEMAT, SEPENUH BERKAH BELANJA AGRO MURAH "Bertempat di Parkir Plaza Utama, Miko Mall & Dinas Pertanian Kabupaten Bandung Bandung akan menyelenggarakan Pasar Tani pada hari Jumat & Sabtu, 19 & 20 Oktober 2018.  Family event ini menjadi tempat bagi para UMKM dalam mempromosikan produk unggulan hasil tani seperti sayuran & buah-buahan dari para petani binaan Dinas Pertanian Kabupaten Bandung kepada para pengunjung Miko Mall , tak lupa hiburan Live Music akan menemani kegiatan ini , Yuk para pencinta produk lokal hasil tani jangan lupa mengagendakan di akhir pekannya dalam keseruan family event – pasar tani dari Dinas Pertanian Kabupaten Bandung di Miko Mall yang akan menjadi Solusi Belanja Cerdas & Hemat, Sepenuh Berkah Belanja Agro Murah.

"3 rd ANNIVERSARY OF DANGDUT COMMUNITY"  Event bertemakan komunitas  akan mewarnai keberagaman Family Event di Oktober 2018 ini yaitu akan diselenggarakannya event 3 rd Anniversary Of Dangdut Community Chapter Bandung Selatan pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 bertempat di Lt. 1 Food Garden – The Music Stage On The Air Miko Mall. Adapun kegiatan dari komunitas ini antara lain Gathering dengan pengurus Dangdut Community Se-Bandung, Merayakan Ultah ke-3 tahun Komunitas Dangdut Chapter Bandung Selatan serta tentunya Live Performance dari para pedangdut dari Komunitas Dangdut. 

Yuk, para Dangdut Lovers, jangan lupa datang dan saksikan keseruan dari event ini karena akan banyak doorprize juga bagi para penonton yang beruntung.  

"MEET & amp ; GREET CAST FILM 'DEAR NATHAN, HELLO SALMA'" Sedangkan bagi para pencinta film drama remaja, Miko Mall akan kembali menyajikan event bertemakan meet & amp ; greet yaitu  "Meet & amp ; Greet Cast Film 'Dear Nathan, Hello Salma'" yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 21 Oktober 2018 bertempat di Lt. 2 Atrium Oval Miko Mall yang bekerjasama dengan PT. Rapi Films. Dengan latar belakang kesuksesan film – film bergenre drama cinta remaja, event meet & greet ini pun akan menghadirkan artis pemeran dalam film tersebut seperti Jefri Nichol, Amanda Rawles & Devano Danendra untuk mendekatkan & amp ; bertemu langsung dengan para fans / pencinta film ini. Keseruan event ini akan dimeriahkan dengan adanya Live Accoustic sebagai pembukaan sebelum meet & greet berlangsung. Tak lupa keseruan pun berlanjut berupa kegiatan Screening & Nobar Film-nya di Lt. 3A CGV Cinemas Miko Mall. 

"PERAGAAN MANASIK HAJI ANAK USIA DINI SE - KEC. KUTAWARINGIN TAHUN 2018" Pada hari Selasa, 23 Oktober 2018 pun akan kembali diselenggarakan , kali ini Himpau di Kecamatan Kutawaringin akan menggelar event Peragaan Manasik Haji Anak Usia Dini Se – Kecamatan Kutawaringin yang bertempat di Lt. 2 – Atrium Oval Miko Mall.  Kegiatan program tahunan dari Himpaudi Kecamatan Kutawaringin ini akan rutin diselenggarakan di Miko Mall untuk menyajikan Edutainment bagi Anak Usia Dini dengan kehangatan keluarga dan diperkirakan akan diikuti sebanyak 700 anak usia dini sebagai haji cilik dari beberapa Paud & amp ; TK se-Kecamatan Kutawaringin.

"HOME CONCERT - PURWACARAKA MUSIC STUDIO" Miko Mall menjadi venue kegiatan pentas seni dari siswa – siswa sekolah musik yang bernama Purwacaraka Music Studio yang akan menggelar event Home Concert pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 di Lt. 1 Food Garden – The Music Stage On The Air Miko Mall. Pada kesempatan ini Puwacaraka Music Studio akan mengikutsertakan para siswa – siswinya yang terpilih ini untuk perform konser siswa seperti memainkan alat musik keyboard, gitar, olah vocal dan tentunya akan menjadi hiburan keluarga dalam menikmati akhir pekannya di Miko Mall. 

"FESTIVAL PENCAK SILAT ANTAR PERGURUAN SE-KOTA BANDUNG" Miko Mall sebagai salah satu Mall terbesar di Bandung Selatan turut mendukung dalam pengembangan ide serta kreativitas anak, pengembangan potensi maupun bakat melalui event kompetisi yang berjudul " Festival Pencak Silat Antar Perguruan Se-Kota Bandung 2018 " yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 di Lt. 2 Atrium Oval Miko Mall.

Event ini merupakan kerjasama Miko Mall dengan Paguron Seni Beladiri Pencak Silat GPP (Gelar Pusaka Pusat) Bandung & IPSI Kota Bandung yang bertemakan edutainment ini berupa kompetisi seni beladiri Pencak Silat antar Perguruan / Paguron Seni Beladiri Pencak Silat se-Bandung Raya yang berjumlah sekitar 600 anak dengan berbagai kategori mulai dari Anak – anak berusia 9 – 12 tahun & Pra Remaja dengan usia di atas 12 – 14 tahun. Event ini akan menjadi sportainment & tontonan para pengunjung di sekitar Lt. 2 Atrium Oval, Lt. 3 & Lt. 3A Miko Mall. 

"1st ANNIVERSARY SADULUR BANDUNG INDEPENDENT" Event bertemakan komunitas akan kembali menghiasi keberagaman Family Event di Oktober 2018 ini yaitu akan diselenggarakannya event 1st Anniversary Sadulur Bandung Independent pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 yang bertempat di Lt. 2 Atrium Oval Miko Mall.  Adapun kegiatan dari komunitas ini antara lain silaturahmi antar anggota komunitas Sadulur Bandung Independent yang sebagian besar para pelaku Ojek Online ini akan bersama-sama merayakan Ultah ke-1 tahun Sadulur Bandung Independent. Performance Live Music akan menemani selama kegiatan event ini ditambah juga dengan kegiatan CSR membantu korban gempa saudara sebangsa di Palu & amp ; Donggala. 

Demikianlah informasi Pergelaran Event Octo Family Fun 2018 yang akan ditampilkan kepada customer / pengunjung Miko Mall dalam menikmati wisata belanja, wisata kuliner & hiburan di Miko Mall. Tak lupa nantikan penampilan kemasan event – event mendatang lainnya di Miko Mall. Oleh karena itu bagi para pelaku Event Organizer, Komunitas ataupun Perusahaan yang ingin berkolaborasi, menyelenggarakan event ataupun kegiatan promosi di Miko Mall dapat menghubungi Ibu Dedeh di nomor telepon 0812212 6970, Ibu Dewi di nomor 0878 2783 0151, Pak. Deniz di nomor 0818 0994 2429 / 0813 1213 6299 atau Pak Jajang di nomor 081 221 069 323.  

                                              ( Wahyu )