Header Ads

Ribuan Orang dari Dapil 6 Kota Bandung Ikuti Senam Sehat dan Jalan Santai yang digelar Caleg No Urut 8 Hj.Ani Surtiani




BANDUNG, 60MENIT.COM - Minggu pagi (7/10/2018) hari ini ribuan orang warga dari berbagai pelosok Kota Bandung mengikuti olahraga senam sehat, gerak jalan santai dan setelah itu disuguhi berbagai macam hiburan seperti Seni Ibing Pencak Silat, Jaipongan Paduan Suara dan Musik Dangdut.

Kegiatan yang digelar oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandung No.Urut 8 dari Partai Golkar Dapil 6, yaitu Hj.Ani Surtiani ini dilangsungkan di Lapangan Komplek Permata Ayu Kelurahan Babakan Ciparay, Kec.Babakan Ciparay Kota Bandung.

Ribuan Pengunjung
Menurut Hj.Ani Surtiani (Bubun) tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk Menyongsong Kemenangan pencalonan dirinya di pileg serta partainya pada  Pemilu Legislatif serta pemilihan presiden (pilpres) pada April  2019 tahun depan.

"Saya berangkat (mencalonkan diri) sebagai Caleg Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Astana Anyar, Babakan Ciparay, Bandung Kulon, Bojongloa Kidul dan Bojongloa Kaler untuk menjadi Anggota DPRD Kota Bandung periode 2019 - 2024", sebutnya.


Peserta senam sehat, jalan santai dan parade Seni Ibing Pencak Silat ini mencapai 2000 orang lebih, lanjutnya. "Saya ingin warga yang berdomisili di Dapil 6 ini berbadan sehat dengan olahraga serta bahagia karena menikmati berbagai hiburan di acara ini.

Selain olahraga dan hiburan digelar pula Deklarasi Garda Barani (Baraya Hj.Ani Surtiani) dengan tema "Membangun Loyalitas, Soliditas dan Militansi Relawan Garda Barani Untuk menyongsong kemenangan di pileg dan pilpres", ungkap Bubun. 

Seperti diketahui, Bubun yang berjuluk Perempuan Digjaya ini menjabat pula Kepala Sekolah TK Asikin Bandung, Ketua Wira Usaha Baru Kota Bandung, Dewan Pembina Yayasan Yatim Piatu di Majalengka dan dewan penyantun anak asuh Babakan Bolang Kamasan Banjaran Kab.Bandung dan banyak lagi jabatan lainnya. (Yusman)
Post a Comment