Header Ads

Uu R. U Tanpa Mengeluarkan Sepatah Katapun Ketika di Konfirmasi Wartawan Dimensi Grup


Uu R.U Ketika Dilayangkannya Beberapa Pertanyaan
Wartawan Dimensi Grup (3-10-2018)

BANDUNG, 60MENUT.COM -  (4-10-2018) UU Ruzhanul Ulum (Wakil Gubernur Jawa Barat) mengisi acara yang digelar Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) bertempat gedung serbaguna Pusdai Jawa Barat, Rabu (3-10-2018)


Bersama PPLIPI
Seusai penyambutan  Wagub Jabar dihampiri beberapa wartawan yang tergabung di Investigasi Dimensi Grup untuk mengklarifikasi kasus yang mengatasnamakan Uu Ruzhanul Ulum (Uu R.U) ketika menjabat Bupati Tasikmalaya Tahun 2017 yang telah dilaporkan Pengadu ke Kapolda Jabar, dengan Surat Pengaduan Tindak Pidana Penipuan  tertanggal 10 September 2018.

Pengadu merasa dirugikan sebesar Rp. 3,9 Milyar dengan mengerjakan beberapa paket pekerjaan konstruksi yang sudah beres dikerjakan sebanyak 13 paket terdiri dari 7 paket terkait Proyek Pemerintah dan 6 paket Proyek Pribadi Uu R.U.

Diberondong Pertanyaan
Uu R. U. diberondong beberapa pertanyaan namun dia hanya tersenyum kikuk, wartawan tidak berhenti disitu dan terus menanyakan Kasus Terkait namun Uu R.U tetap diam dan langsung masuk ke mobilnya sambil berkata ke pengawalnya "Cepat tutup pintunya" Ucap Uu.

Sopir pribadi Istri Uu. R.U. ketika di tanya awak media, menyampaikan "Bapak hari ini pergi ke Tasikmalaya, soalnya ada acara pernikahan saudaranya dan beliau dijadikan saksi pernikahan besok" Katanya.

Ditempat yang sama tim sukses dalam pemenangan Uu R.U. (M.N) mengatakan "Memang betul ada pengaduan ke Polda Jabar tentang kasus Bapak tersebut, namun entah masih sibuk atau kadang berkata lupa dari pihak Polda belum membuka berkasnya, bahkan tertumpuk oleh kasus lain di meja pihak Penyidik Polda, atau memang belum sempet dipelajari oleh pihak Polda Jabar karena kesibukan" Ucapnya.

Uu R.U.sudah dilaporkan ke Polda Jabar oleh seorang konsultan (Budi Santoso) dari kabupaten Tasikmalaya pada hari jum’ at (28/9) .dengan tuduhan tindak pidana penipuan 378 KUHP. (Eka/Zho).
Post a Comment