-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes Targetkan 100% Suara Meningkat Dari Sebelumnya

60menit.com
Rabu, 07 November 2018



BANDUNG , 60MENIT.COM  - (7/11/2018) Jelang Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, calon anggota DPD RI mulai menyusun strategi untuk meraih kursi, dengan cara yang di lakukan adalah memetakan daerah basis pemilih, seperti hal nya  Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes yang kembali mencalonkan sebagai anggota DPD RI periode 2019 -2023 dengan nomer  urut 46 yang sebelum nya di periode 2014 - 2019 terpilih sebagai anggota DPD RI dengan daerah pemilihan Jawa Barat. 

PIN 
Ditemui di Soreang rumah makan ci waru seusai konsolidasi kordinator kecamatan wilayah kabupaten Bandung  dan Kota Bandung  Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M. Kes, mengatakan selalu membagi waktu dalam menjalan kan tugas sebagai anggota  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dengan  sosialisasi konsolidasi pemenangan dengan Tim  dibagi waktu kalau misalkan  pagi saya reses,  pada sore hari saya sosialisai dan pembentukan korcam, tentu nya saya selalu  membedakan antara Reses dan Sosialisasi pemenangan.

Ketika di Rumah Makan  Bersama Team

Di saat Reses  sudah jelas bahwa  yang kita bicarakan dan kita bahas  adalah kepentingan daerah, disaat konsolidasi korcam dan sosialisasi tentunya terpisahkan dari tugas tetapi tidak menutup kemungkinan ketika bertemu dengan ide lain yang jelas selalu ada saja aspirasi kepentingan daerah.

Makan Bersama Team
Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes, Anggota  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, kepada media menjelaskan beberapa daerah yang telah dikunjunginya  “ditengah tengah kesibukan tetap menjalankan tugas di Jakarta, persidangan-persidangan, rapat dengar pendapat, jadi baru 2 bulan ini berjalan kegiatan sosialisasi atau konsolidasi baru 22 kota dan kabupaten  ditargetkan akhir bulan  November ini kabupaten kota se Jawa Barat selesai membentuk kordinator kecamatan kecamatan di setiap kabupaten kota se Jawa Barat" jelasnya 

Lebih lanjut Dra. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes menuturkan  “Berikutnya pada bulan desember dan seterusnya  kita akan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat luas, yang bukan hanya  kepada  petugas kordinator kecamatan yang telah di bentuk, tetapi kita juga melakukan sosialisasi dan kunjungan kepada masyarakat luas untuk pemenangan  suara,  kalau bisa kita dan tim menargetkan meningkat 100%  suara dari sebelum nya  “Pungkasnya. (Wahyu)