-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Frida Naholo Jabat Ketua Korwil FKPM Polsek Cibeunying Kaler Bandung Sekaligus Pebisnis Sukses

60menit.com
Selasa, 27 November 2018


Ketua Korwil FKPM Cibeunying Kaler

BANDUNG, 60MENIT.COM - Pada era milenial seperti sekarang merupakan era penuh tantangan sekaligus peluang. Artinya kedua situasi ini memiliki potensi yang sama dan harus disikapi secara bijak dan tepat. Apalagi dalam hal mencari sumber kehidupan di era ini penuh persaingan di segala bidang. 

Bidang bisnis menurut seorang pengusaha wanita pemilik CV.Frida Advertising yang beralamat di Jalan Surapati No.153 Bandung, merupakan bidang yang paling banyak tantangannya sekaligus mengasikan. Karena bisnis atau niaga merupakan usaha dimana yang jadi bosnya kita sendiri.

"Sekecil apapun sebuah bisnis kitalah bos atau owner-nya, tapi setinggi apapun jabatan dalam perusahaan tempat kita bekerja tapi tetap aja status kita namanya karyawan", jelas Frida yang diketahui aktif juga pada Organisasi Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) sebagai Ketua Korwil Kec. Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung yang berada dibawah binaan Kapolsek dan Kanit Binmasnya.

Di perusahannya pengusaha wanita yang merintis usahanya sejak 1995 ini memproduksi berbagai jenis pakaian beserta merchandise nya seperti kaos, seragam, topi, spanduk, jaket, training pack, jas almamater, jam dinding, pin, mug, percetakan dan berbagai macam atribut, "kita sering bekerjasama dengan koperasi Mabes Polri, instansi TNI, partai-partai politik dan lainnya.

Kita juga memproduksi training pack, PDL, sarung tangan dan lain-lain,  pelanggan kita ada di berbagai daerah dari Jawa hingga Papua, Sumatra, Sulawesi, Jawa tengah, Kalimantan dan daerah lainnya.

Kita biasa berpromosi  di koran, website, dan lain-lain, kualitas produksi kita terjamin, harga terjangkau dan waktu cepat.  Karyawan kita yang tetap ada 20 orang lebih tapi bisa bertambah sesuai kebutuhan, dari tukang jahit sampai sablon ditambah marketing 5 orang", jelas anak ke 5 dari 12 bersaudara ini. (Yusman)