-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menghilangkan Varises

60menit.com
Sabtu, 03 November 2018

Saya Menghilangkan Varises Demi Cucu Saya!

Haryanto Gunawan
Hari ini akhirnya akan saya ceritakan bagaimana saya berhasil menyelamatkan kaki dari penyakit varises yang mengerikan, dan apa yang membuat saya bertekad kuat untuk sembuh.

Bagaimana varises muncul dalam hidup saya

Sebelum usia 61 tahun, saya tidak merasa bahwa saya sudah tua. Saya selalu bahagia dengan hidup saya, dengan rumah saya yang nyaman dan kebun yang luas. Saya tidak memerlukan bantuan orang lain, karena kondisi kesehatan saya memungkinkan saya untuk mengurusrumah sendiri, terutama karena saya tinggal sendiri di rumah ini. Dan kemudian, kalian mungkin bertanya-tanya, mengapa saya harus capek-capek melakukan semua ini?Kebahagiaan terbesar saya adalah saat anak saya datang berkunjung, bersama dengan cucu saya. Saat mereka datang dari kota, mereka sangat capek, lapar, dan tersiksa karena perjalanan panjang saya sangat senang bisa menawarkan mereka makanan yang saya buat, dari sayuran dan buah-buahan yang tumbuh dari kebun saya sendiri. Dan, tentu saja, saya juga membungkuskan mereka makanan untuk dimakan di rumah, karena saat ini di toko-toko kita hanya menemukan buah dan sayuran yang penuh dengan bahan kimia. Sedangkan buah dan sayuran saya tentu saja lebih bersih dan sehat.
Tapi kemudian, di usia 61 saya mulai menyadari bahwa pembuluh darah di kaki saya mulai terlihat semakin menonjol. Pada awalnya, tidak terlalu terlihat, tapi seiring bulan berganti, pembuluh darah itu tidak hanya terlihat tembus kulit, tapi juga semakin membengkak, jadi terlihat seperti selang air. Selain itu, kaki saya membengkak, saya merasakan nyeri yang parah, yang tidak bisa saya tahan lagi.

Bagaimana varises mengubah hidup saya

Saya sudah tidak mampu lagi mengurus kebun. Bahkan, saya tidak bisa lagi naik ke lantai dua rumah saya, karena setiap naik tangga membuat saya merasa sangat nyeri. Dengan mengabaikan rasa sakit ini, saya berusaha menanam mentimun, tomat dan apel untuk cucu saya.
Anak saya mengajak untuk pindah ke kota saja, berhenti bekerja di kebun, namun dari dulu saya selalu ingin merawat kebun, dan saya tidak ingin meninggalkannya begitu saja, sayang sekali jika hasil kerja saya di kebun terbengkalai. Saya pun menolak. Hasilnya sebagian dari tanaman tidak tumbuh, sebagian jadi busuk karena saya tidak kuat untuk memanennya.
Anak saya terus mengunjungi saya dengan cucu saya, tapi dan dia mulai meminta saya untuk dirawat di rumah sakit atau bahkan tinggal diatau bahkan tinggal diatau bahkan tinggal diatau bahkan tinggal diatau bahkan tinggal diatau bahkan tinggal di panti jompo, sehingga ada yang bisa merawat saya. Betapa tersinggungnya saya!Saya ingin sekali semua kembali seperti sebelumnya, saat anak saya tidak melihat saya bagaikan kakek tua yang tak berdaya dan tak berguna.Saya masih ingin adanya seseorang yang membutuhkan saya, sehingga akhirnya saya memutuskan untuk mencari cara menghilangkan rasa sakit yang menyiksa dan penyakit yang terus-menerus bertambah parah ini.

Mencari pengobatan varises vena

Kalian mungkin berpikir jika selama ini saya tidak berusaha menghilangkan varises yang saya derita, tapi tidak begitu. Saya mencari-cari informasi di internet, bertanya pada teman atau keluarga. Bahkan saya sempat mencoba pengobatan tradisional (membuat salep khusus, menggunakan kompres), meminum pil, saya pun mencoba berbagai krim untuk mengatasi varises, namun semuanya sia-sia, tidak ada yang membantu. Tidak ada yang bisa meredakan rasa nyeri yang saya rasakan, dan tidak ada yang bisa membuat varises vena saya mengecil. Satu-satunya pilihan yang bisa saya lakukan adalah mengunjungi dokter, tapi saya takut, karena saya berpikir pasti mereka akan merawat saya di rumah sakit. Tapi saya tidak punya pilihan lain. Demi cucu, saya pergi ke rumah sakit.

Apa yang dikatakan dokter

Saya sangat kaget ketika setelah melihat kaki saya yang terlihat mengerikan, dokter itu berkata: "Ini akan sembuh dalam waktu seminggu!" Kedengarannya mustahil! Lalu dokter itu pun memberikan saya sebuah resep, yang bertuliskan nama krim yang saya perlukan, Varikosette, dan tautan ke situs tempat saya bisa memesannya. Dia menjelaskan pada saya bahwa bahkan di apotik kita bisa menemukan produk palsu, tapi situs produsen ini hanya menjual produk asli yang telah teruji.
01
Singkatnya, dokter itu bilang bahwa Varikosette hanya mengandung bahan baku alami, itulah mengapa krim ini sangat mudah diserap kulit, tidak seperti produk lain yang mengandung zat kimia. Kandungan alami ini menembus pembuluh darah dan menghilangkan semua penyebab pembengkakan, mengencangkan pembuluh darah, sehingga dapat pulih kembali ke kondisi alaminya. Lebih lanjut lagi produk ini amanuntuk semua penggunanya, bahkan untuk yang seusia saya, berkat komposisi alaminya.
Karena itu, saya segera memesan krim ini, dan saya langsung merasakan efeknya sejak penggunaan pertama: krim ini dengan lembut mendinginkan kulit, menghilangkan sensasi nyeri dan membuat kaki menjadi rileks. Saya harus menggunakannya di pagi dan malam hari. Saya sengaja mengambil foto "sebelum" menggunakan krim ini, jadi saya bisa menilai keampuhannya.

Hasilnya

Benar-benar ajaib!Benar-benar ajaib!Benar-benar ajaib!Benar-benar ajaib! Setelah 10 hari menggunakan krim ini, nyeri yang sebelumnya saya rasakan sepenuhnya hilang!Sekarang saya aktif kembali, dan kebun saya kembali mendapatkan pengurusnya yang handal :)
Saya senang bisa kembali menjadi kakek yang dipandang oleh anak dan cucunyasebagai manusia yang setara dengan mereka, dan bukan sebagai kakek tua yang tak berdaya.
Saya merawat kebun kembali seperti sebelumnya dan menikmati waktu bersama orang-orang tersayang. Oh iya, apakah kalian menyadari bahwa varises saya menghilang sepenuhnya? Sekarang setidaknya saya tidak membuat cucu saya takut dengan kaki saya.

Komentar

Firman
31.10.2018
Bisa saya katakan bahwa Varikosette benar-benar menyelamatkan kaki saya! Saya mewarisi penyakit varises ini. Pada awalnya masalah ini tidak begitu mengganggu saya, karena saya jarang menggunakan celana pendek, dan jarang pergi ke pantai. Tapi suatu waktu pembuluh darah saya menjadi sangat bengkak, hingga mencapai kondisi kritis. Di rumah sakit, dokter mengatakan pada saya bahwa saya harus segera menggunakan krim ini, atau mereka harus mengamputasi kaki saya. Dalam 3 minggu, saya tidak lagi memiliki gejala varises sedikit pun. Teman-teman, jangan mengabaikan kesehatanmu, obati penyakitmu segera.
Wahyu
01.11.2018
Berapa kali sehari kita harus menggunakan krim Varikosette jika kita dalam stadium lanjut? Kulit sudah sangat kendor seperti buah anggur!
Mutiara
02.11.2018
Aku terkena varises selama masa kehamilan. Bayinya sangat berat, selain itu, masa kehamilan saya lama. Pembuluh darahnya sangat bengkak, sehingga saya harus membeli baju lebih besar. Dan kakiku juga sakit sekali! Pada minggu terakhir kehamilanku, kebanyakan aku harus duduk di kursi roda, karena mustahil untuk berjalan. Krim Varikosette diberikan padaku oleh suamiku sebagai hadiah, saat masih belum beredar di Indonesia. Dia membelinya di AS. Krim ini menyembuhkan pembuluh darah saya kurang dari sebulan. Dan efeknya yang mendinginkan membuat kaki saya yang lemah menjadi rileks!