-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Persit KCK Koorcabrem 062/TN Bantu Masyarakat Terdampak Puting Beliung

60menit.com
Sabtu, 12 Januari 2019



BANDUNG, 60MENIT.COM - Angin puting beliung yang terjadi pada Jum'at sore, tanggal 11 Agustus 2019  telah memporakporandakan ratusan rumah di RT. 01 RW. 16 Blok. 16 Perumahan Rancaekek Kencana dan juga RW. 08 Desa Jelekong Kabupaten Bandung.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak bencana tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Koorcab Korem 062/TN Garut Ny. Tatan Ardiyanto dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0619/ Kabupaten Bandung Ny. Teguh Waluyo serta didampingi Ketua Persit Ranting Cabang XX Ny. Ujang, menggelar Bakti Sosial pada Hari Sabtu 12 Januari 2019  bagi warga yang terkena musibah.


Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 062/TN, Ny. Tatan Ardiyanto pada kegiatan itu mengatakan," Bantuan yang diberikan kepada masyarakat, khususnya RW. 06 dan RW. 08 Desa Jelekong Kecamatan Rancaekek ini, mudah mudahan bisa membantu meringankan warga yang terdampak musibah", kata Ny. Tatan Ardiyanto

Selain melaksanakan Bakti Sosial, personel dari Korem 062/TN dan Kodim 0619/Kabupaten Bandung serta dibantu Koramil 0902/Rancaekek bersama masyarakat dan unsur Kepolisian dari Mapolsek Rancaekek, bahu membahu memperbaiki rumah warga yang rusak terkena sapuan angin puting beliung.


Sementara menurut Danramil 0902/Rancaekek Kapten Inf Ujang dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa sejak kemarin sore (Jum'at), pihaknya sudah mengerahkan anggotanya terjun langsung ke lokasi kejadian untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi)