Media Dimensi Grup

Sugeng Budiatno Kades Ujungmanik Cilacap yang Giat Membangun Lingkungan


Kepala Desa Ujungmanik (Sugeng Budiatno) 

CILACAP, 60MENIT.COM - (13-01-2019) Warga Desa Ujungmanik Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap Jateng, sedang giat membangun anggaran bersumber dari Dana Desa dan Dana lainnya, sehingga Desa Ujungmanik menjadi Desa yang bercahaya.

Dengan berbekal pengalaman duduk di pemerintahan Seorang Sugeng Budiatno (Kades Ujungmanik) masive membangun daerahnya, ia sangat bersyukur berkat bantuan dari pemerintah baik pemerintah Pusat, Provinsi maupun pemerintah Daerah Yang telah dilaksanakan tanpa hambatan. 

"Alhamdulilah, kami atas nama pemerintah Desa beserta masyarakat  Desa Ujungmanik telah melaksanakan program pemerintah dengan lancar dan benar kini kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan dana bantuan ke Desa kami," katanya.

"Kami juga berharap bantuan selanjutnya untuk Desa kami lebih diprioritaskan, agar Desa kami tidak tertinggal dalam segi pembangunan, dibanding Desa-Desa lainnya yang berada di Kabupaten Cilacap, dan kami sadar bila tanpa bantuan dari Pusat, Provinsi maupun Daerah, kami tidak ada apa-apanya" tambahnya.

Ditempat berbeda beberapa warga Desa Ujungmanik ketika berbincang dengan tim 60menit.com, membenarkan adanya Desa Ujungmanik selama di pimpin oleh Sugeng Budiatno selaku Kepala Desa Ujungmanik, tidak ada hentinya pembangunan di daerahnya.

"Kami sebagai warga sangat berharap agar beliau (Sugeng Budiatno) memimpin terus Desa kami, agar pembangunan di Desa kami tidak tertinggal"  harap warga Desa Ujungmanik kepada 60menit.com. (edy/dedi/yana)

No comments