Media Dimensi Grup

URDOKKES DAN BHAYANGKARI CABANG POLRES BANDUNG BERIKAN PENGOBATAN DAN BANTUAN KEPADA KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG DI KEC. RANCAEKEK



KAB.BANDUNG, 60MENIT.COM - Setelah sore hari (12/1/2019) terjadi angin puting beliung di Ds. Jelegong Kec. Racaekek Kab. Bandung, maka Polres Bandung langsung menerjukan Urdokkes Polres Bandung untuk memberikan bantuan pengobatan bagi warga yang terkena musibah angin puting beliung terutama yang mengalami luka-luka.

Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa selain Urdokkes Polres Bandung yang dipimpin oleh dr. Leni yang terjun kelapangan untuk membantu pengobatan bagi korban.


Bhayangkari Cabang Polres Bandung yang dipimpin oleh Ketua Cabangnya NY. Indri Indra Hermawan juga datang untuk memberikan bantuan makanan cepat saji dan minuman bagi masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.

Apa yang dilakukan oleh Urdokkes dan Bhayangkari Polres Bandung, diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan, pungkas Kabid Humas Polda Jabar. (Yusman/Bid Humas Polda Jabar)


No comments