-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sektor 22 Citarum Blusukan Ke Tiap Sekolah, Sosialisasikan Program Citarum Harum

60menit.com
Senin, 18 Februari 2019


Tampak Sertu Ojat Darojat (Dansubsektor 06-22)

BANDUNG,  60MENIT. COM - (18-02-2019) Gebyarnya program citarum  harum yang menelisik semua unsur pemerintahan terkait lingkungan hidup dan mindset demi normalnya fungsi sungai citarum

Sektor 22 Citarum Harum terus bergerak pada semua institusi pemerintahan untuk mensosialisasikan program citarum harum agar dapat bersinegi dengan kontribusi mindset ataupun ikut gerak dalam meningkatkan kepedulian lingkungam, baik keberaihan maupun meningkatkan kelestarian alam yang kini semakin kritis.


Komandan Sektor 22 Citarum Harum (Kol. Inf. Asep Rahman Taufik) menyampaikan pada 60menit.com, "Jajaran Sektor 22 secara konsisten melaksanakan sosialisasi tentang program citarum harum kepada para siwa sekota Bandung untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang pentingnya menjaga lingkungan dan menjaga sungai agar bersih dari sampah dan limbah dengan cara tidak membuang sampah sembarangan terutama tidak membuang sampah ke Sungai" Tuturnya.

Hari ini senin (18-02-2019) subsektor 06-22 yang dipimpin oleh Sertu. Ojat Darojat masuk ke Sekolah SLTA suatu yayasan di Babakan Ciparay, untuk memimpin upacara bendera sekaligus mensosialisasikan program citarum, 


Sektot 22 Citarum Harum sering blusukan melakukan sosialisasi ke tiap sekolah, baik tingkat SD,  SMP maupun tingkat SMA,  dengan tujuan sekolah adalah ujung tombak generasi bangsa sehingga bisa menindak lanjuti program ini ketika mereka berada dilingkungan masing-masing.

Sehingga para siswa bisa berbuat melanjutkan info yang didapat kepada khalayak banyak untuk berpartisipasi dalam penegakkan Program Revitalisasi DAS Citarum untuk percepatan normalnya fungsi sungai seperti khitohnya. (Zhove)