-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disdukcapil Prov Jabar Tiap Hari Adakan Nasi Kotak Gratis

60menit.com
Senin, 18 Februari 2019



Perbuatan Yang Perlu di Contoh Oleh ASN Disdukcapil
Peov. Jabar Bagi-bagi Nasi Kotak Gratis (18-02-1019)


BANDUNG, 60MENIT. COM - (18-02-2019) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Jawa Barat adakan giat nasi gratis tiap hari dibagikan kepada kaum dhuafa yang melintas sekitar kantor Disdukcapil Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan ini diakomodir oleh Masjid Disdukcapil Prov. Jabar dengan biaya dari Infak ASN Disdukcapil Jabar menyumbang  langsung dengan sukarela.

Nasi Kotak Gratis
Koordinator kegiatan nasi gratis (Suhendi) sebagai Kepala Subagaian Umum Disdukcapil Prov. Jabar membuat inisiatif baik untuk menyalurkan sebagian rizkinya melalui pembagian nasi kotak gratis pada para kaum dhuafa yang biasa Ia lakukan tiap hari dengan membagikan nasi kotak gratis walaupun seadanya.

Hal ini diketahui oleh teman ASN kerjanya dan merasa tertarik hingga menyebar satu kantor ikut berpartisipasi dengan pengumpulan dana terhimpun dari ASN Sekantor maka volume nasi kotak bertambah banyak.

Bentuk kepedulian dari teman-temannya ketika digabung untuk pembelian nasi kotak yang diakomodasi oleh Masjid Disdukcapil Prov. Jabar hingga terhimpun 100 nasi kotak yang tiap hari dibagikan secara gratis.

Suhendi

Suhendi (koordinator nasi kotak gratis) menyampaikan pada 60menit.com "Kami hanya ingin berbagi saja dengan mereka yang kurang beruntung, karena tiap hari saya melihat betapa banyak orang yang membutuhkan, maka saya berinisiatif untuk mengadakan kegiatan ini" ujarnya.


"Sekarang nasi kotak gratis ini di sajikan di Masjid Disdukcapil Prov. Jabar dan mereka pada datang kemari sambil menunaikan Sholat Dzhur, dan alhamdulillah 100 nasi kotak habis, Dengan kegiatan ini, mudah2 an bisa di ikuti oleh dinas2 lain nya" Pungkas Suhendi. (Riki)