Media Dimensi Grup

Kabid Humas Polda Jabar : Artis Preman Pensiun Meriahkan Millenial Road Safety Festival di Majalengka


MAJALENGKA, 60MENIT.COM - Minggu (10/02/2019),  bertempat di Alun-Alun Kabupaten Majalengka telah dilaksanakan giat Millennial Road Safety Festival. Hadir dalam kegiatan tersebut, Dirtahti Polda Jawa Barat AKBP Raswanto, Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd., beserta jajaran Pemkab Majalengka.

Kasubdit Dikyasa lantas Poda Jabar, AKBP Asep, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.Ik.,M.Si., beserta Jajaran Polres Majalengka, perwakilan dari Kodim 0617/Mjl, Danlanud S Sukani,  Perwakilan Kejaksaan Negeri Majalengka,  Pengadilan Negeri Majalengka, para Camat Se Kab. Majalengka, Presdir MNC Entertainmen Picture H Abdul Fatah.

Hadir pula pada kesempatan ini Artis Pemeran Preman Pensiun, Mojang jajaka Kab. Majalengka, Polisi Cilik Majalengka, Komunitas Sepeda Ontel, Komunitas Otomotif Motor Kab. Majalengka ( Komunitas Mtor Vixion,tiger,nmax,byson, dll), Komunitas klub mobil ( Katana,Starlet,Mobil Klasik,honda Brio,avanza ) dan masyarakat sekitar 1500 orang.

Acara dimulai dengan Meet and Great Preman Pensiun yang dilanjutkan dengan Safety Riding dan Driving. Selanjutnya dilaksanakan  Penyambutan Pataka Relay Millennial yang kemudian diserahkan dari Kapolres kepada Bupati Majalengka. 

Setelah acara Sambutan dari Kapolres Majalengka dan Bupati Majalengka degelar Penampilan Rampak Kendang, pembacaan doa dan Pemotongan Tumpeng tanda keberhasilan Film Preman Pensiun. Setelah Freestyle, selanjutnya dilaksanakan Prosesi Pelepasan Pataka Relay Millennial.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa kegiatan Millennial Road Safety Festival yang mengundang para pemeran preman Pensiun ini untuk lebih menarik perhatian masyarakat dalam membangun dan menciptakan generasi muda Millennial sebagai pelopor tertib berlalu lintas, serta berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres Majalengka dalam sambutannya menyatakan  bahwa kegiatan  Millennial Road Safety Festival, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat khususnya bagi generasi Millennial Kab. Majalengka, yaitu mewujudkan Millennial cinta dan tertib berlalulintas menuju Indonesia Gemilang. 

Sedangkan Bupati Majalengka menyatakan terimakasih atas dilaksanakannya Millennial Road Safety Festival di kab. Majalengka, dengan harapan kegiatan ini bisa menjadikan generasi muda di Kab. Majalengka  semakin tertibdalam berlalu lintas. (Yusman/Bid Humas Polda Jabar)

No comments