-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI - Polri Diwujudkan Dengan Diadakannya Olah Raga Bersama Di Mapolda Jabar

60menit.com
Rabu, 13 Februari 2019



BANDUNG, 60MENIT.COM - Rabu (13/02//2019) Hari ini diadakan olah raga bersama sebagai wujud sinergisitas dalam Rangka Rapim TNI - Polri TA. 2019 di Wilayah Jawa barat dan Banten yang dilaksanakan di Makopolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Kegiatan tersebut merupakan hari kedua dari rangkaian Rapim TNI - Polri TA. 2019 di Wilayah Jabar dan Banten, dengan mengusung tema “ Olahraga bersama TNI - Polri Dilandasi Profesionalitas, Soliditas Dan Netralitas TNI - Polri Bersinergi Mengamankan Pemilu 2019 Dan Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI Di Wilayah Jabar Dan Banten.

Sebelum kegiatan dimulai para peserta Rapim terlebih dahulu melaksanakan registrasi, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolda Jabar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono yang didampingi Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, Irdam, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para pejabat Kepolisian yaitu Kapolda Jabar dan Wakapolda serta Kapolda Banten serta tampak hadir juga perwakilan personil dari TNI AL dan TNI AU.


Setelah kegiatan senam bersama, acara dilanjutkan dengan ramah dan pembagian doorprize yang dilaksanakan dengan cara pemberian pertanyaan terlebih dahulu secara silang, dari personel TNI AD ke Polri, Polri ke TNI AD, TNI AU dan TNI AL. 

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si memberikan pertanyaan kepada prajurit Kodam III/Siliwangi yaitu nama 3 orang mantan Pangdam III/Siliwangi sebelum Mayjen TNI Tri Soewandono.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono  memberikan pertanyaan kepada personel Polda Banten dengan pertanyaan, Siapa Dangrup 2 Kopassus Serang.

Kemudian Kapolda Banten memberikan pertanyaan kepada Personel TNI AL dengan pertanyaan nama ikan laut yang diawali dengan hurup depan C.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Band Sinergitas TNI - POLRI yang pada kesempatan ini membawakan 2 buah lagu Pemilu damai dan Lagu Sinergitas TNI Polri. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).