-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


127 Orang Masyarakat Manfaatkan Yankes Gratis Biddokkes Polda Jabar

60menit.com
Jumat, 15 Maret 2019

BANDUNG, 60MENIT.COM - Pada Jum'at  ( 15/3/2019 ) Bid Dokkes Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jum'at  Sehat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktifitas di Mesjid Raya alun - alun  Bandung.

Seperti yang dikatakan  oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktifitas di Mesjid Raya alun - alun Bandung  merasa sangat terbantu  dan berterima kasih  dengan adanya Pelayanan Kesehatan yang diberikan secara gratis oleh Bid Dokkes Polda Jabar.

Jumlah masyarakat yang mendapat Pelayanan Kesehatan pada kegiatan ini sekitar 127  orang. Adapun jenis Pelayanan Kesehatan Gratis yang diberikan oleh Bid Dokkes Polda Jabar terhadap masyarakat yang mendatangi Pos Pelayanan Kesehatan gratis di Mesjid Raya alun - alun Bandung, berupa  pemeriksaan tekanan darah , pemberian obat serta vitamin dan konsultasi kesehatan.

Tim Bid Dokkes Polda Jabar yang memberi pelayanan kesehatan gratis di  Mesjid Raya Bandung adalah IPTU dr. Nurseha, IPDA R. Amida Tresna, Aiptu Yusri, Pengtu Subaidah, SKM, Pengatur Wandi Supriatna, Juru Asep Kurdi dan dr. Iwan. (Yusman/ Bid Humas Polda Jabar)