Media Dimensi Grup

Di CFD Dago Bandung Biddokkes Polda Jabar gelar Yankes Gratis Kepada 213 Warga

BANDUNG, 60MENIT.COM - Pada hari Minggu ( 17/3/2019 ) Bid Dokkes Polda Jabar melaksanakan kegiatan Minggu   Sehat dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan olah Raga dan beraktifitas di Car Free Day Dago Bandung.

Seperti yang dikatakan  oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan olah raga dan melakukan berbagai aktifitas di Car Free Day Dago Bandung merasa sangat terbantu  dan berterima kasih  dengan adanya Pelayanan Kesehatan yang diberikan secara gratis oleh Bid Dokkes Polda Jabar.
Jumlah masyarakat yang mendapat Pelayanan Kesehatan pada kegiatan ini sekitar 213  orang.

Adapun jenis Pelayanan Kesehatan Gratis yang diberikan oleh Bid Dokkes Polda Jabar terhadap masyarakat yang mendatangi Pos Pelayanan Kesehatan gratis di Car Free Day Dago Bandung, berupa  pemeriksaan tensi, pengobatan umum, penyuluhan kesehatan  serta pemberian obat dan vitamin.

Tim Bid Dokkes Polda Jabar yang memberi pelayanan kesehatan gratis di  Car Free Day Dago Bandung yaitu AKBP Hadi Syafriadin, S.I.K., Aiptu Ayi, Bripka Didin, Bripka Ii Sutiana, Bripka Budi, Bripka Eko Desuranto, Bripda Agil Rizki  Bripda Azmi Anwar, Penatu Agus Saefudin dan Dr. Mega. (Yusman/Bid Humas Polda Jabar)


No comments