Media Dimensi Grup

DIT LANTAS POLDA JABAR DAN BMC GELAR KOPDAR

BANDUNG, 60MENIT.COM - Direktorat Lalu-Lintas Polda Jabar, Kamis (14/3/2019) malam mengadakan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) Komunitas Otomotif R-2 dan sekaligus Anniversary ke-4 Bandung Max Community (BMC). Kegiatan dilaksanakan di Home Base BMC Jalan Pelajar Pejuang No. 45 Kota Bandung. Jumlah peserta berjumlah 300 orang anggota BMC.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan hadir dalam kegiatan tersebut Dir. Lantas Polda Jabar Kombes Pol. Mohamad Aris, S.H., S.I.K., yang diwakili oleh Kasuddit. Kamsel. Dit. Lantas Polda Jabar, Kompol Maria Horet Hera, S.H.,                   

Pada kesempatan tersebut Kasubdit Kamsel yang mewakili Dir. Lantas Polda Jabar menyampaikan kegiatan Kopdar dan Anniversary Bandung Max Community (BMC) ini merupakan sinergitas club otomotif dengan Ditlantas Polda Jabar dalam rangka membangun budaya tertib berlalu lintas.  Selain menyampaikan budaya tertib berlalu lintas juga disampaikan untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2019 yang aman dan terkendali.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi acara puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) dan diharapkan kehadiran Club BMC pada acara puncak MRSF tersebut. Dan Club' BMC siap mendukung dan hadir pada acara puncak MRSF di Gedung Sate Bandung. (Yusman/Bid Humas Polda Jabar)


No comments