Media Dimensi Grup

KABID HUMAS : 500 ORANG LEBIH PERSONEL POLDA JABAR LAKSANAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH


BANDUNG, 60MENIT.COM - Sebanyak 500 orang lebih, Anggota Polda Jabar, Rabu (13/3/2019), melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah di Mesjid Al Amman Polda Jabar. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri pula oleh Karo SDM Polda Jabar.

Dir Binmas Polda Jabar, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) perwakilan dari masing-masing satuan fungsi di Mapolda Jabar.  Bertindak selaku Imam dan penceramah adalah K.H. Tatang Sopyan, penyuluh dari Kementrian Agama Kota Bandung. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan acara diawali dengan membacakan Dzikir Asma'ul Husnaa, dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh K.H. Tatang Sopyan.

Dalam ceramahnya K.H. Tatang Sopyan menyampaikan antara lain, sholat itu harus ikhlas, barang siapa yang Sholat Shubuh berjamaah itu bagaikan melaksanakan sholat semalaman. Kemudian ada perkara yang dapat menghapus pahala amal seseorang yaitu orang yang suka mencari kesalahan orang lain, jangan buruk sangka, dan jangan suudzon. (Yusman/Bid Humas Polda Jabar)


No comments