-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hj. Ani Surtiani (Bubun) : Kang Sapei, ST., Layak Dipilih Untuk DPD RI Karena Sosoknya Cerdas, Muda dan Sederhana

60menit.com
Selasa, 09 April 2019

Hj. Ani Surtiani Bersama Sapei, S.T.
____________________________________
BANDUNG, 60MENIT.COM - Ketua Pembina Komunitas Barani (Baraya Hj.Ani) yaitu Hj.Ani Surtiani (Bubun) menyatakan mendukung calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Jawa barat, Sapei ST., pada hajatan pemilihan umum (pemilu) 17 April 2019 mendatang.  
Menurut Bubun Kang Sapei merupakan sosok muda, sederhana dan cerdas, sangat cocok mewakili Jabar sebagai Anggota DPD. Jangan lupa 17 April nanti coblos nomor urut 59 untuk Calon Anggota DPD Jabar Kang Sapei ST," sebutnya di Bandung pada Senin (8/5/2019) kemarin.
Bubun yang kini maju menjadi Caleg DPRD Kota Bandung dari Partai Golkar Nomor urut 8 Dapil 6 (Kec.Bandung Kulon, Babakan Ciparay, Astana Anyar, Bojongloa Kaler dan Bojongloa Kidul) ini menambahkan alasan kenapa masyarakat Jabar harus memilih Sapei. 
Menurutnya Sapei adalah sosok yang peduli pada dunia pendidikan, buruh, petani, nelayan, dan pemuda-pemuda di pedesaan. Oleh karena itu Bubun menjelaskan bahwa Sapei layak dipilih untuk menjadi wakil masyarakat Jabar di DPD nanti.
"Kang Sapei adalah sosok yang peduli kepada bidang pendidikan, buruh, nelayan, petani, dan pemuda-pemuda di pedesaan. Beliau juga masih muda, cerdas dan sederhana, jangan lupa 17 April nanti pilih nomor 59, Kang Sapei untuk DPD RI," tandas Bubun. (Yusman)