-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pilpres 2019 Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Jabar Lakukan Patroli Bersama

60menit.com
Minggu, 14 April 2019

Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar

BANDUNG, 60MENIT.COM
- Salah Satu Bentuk Jaminan Keamanan Pemilu 2019, Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar melakukan Patroli Gabungan TNI-Polri di Jajaran Polrestabes Kota Bandung pada Sabtu malam (13/4).

Mulai pkl 23.00 wib sampai dengan selesai, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., langsung memimpin Patroli Gabungan TNI-Polri Skala Besar untuk mengecek Pos-pos pengamanan yang berada di wilayah Polrestabes Kota Bandung.

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut, dilakukan setelah nonton bareng debat kelima Pilpres 2019 di Mapolrestabes Bandung.


Pangdam III/Siliwangi beserta Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, Kasdam III/Siliwangi Pejabat Utama Polda Jabar dan Kodam III/Siliwangi, melakukan pengecekan Pospam dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Pospam yang dikunjungi antara lain Pospam Sumur Bandung, Pospam Taman Film Bawet dan Pospam Jl. Tamim Andir.

Patroli Gabungan TNI-Polri Skala besar yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk jaminan keamanan TNI-Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.


Pada kesempatan itu Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah agar pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019 nanti dapat berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan damai.(T.Pro/Pendam III/Siliwangi)