KABID HUMAS POLDA JABAR (AIPTU M. SAIFUDIN) PERTARUHKAN JIWA RAGA DEMI MENGAMANKAN PEMILU 2019

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


KABID HUMAS POLDA JABAR (AIPTU M. SAIFUDIN) PERTARUHKAN JIWA RAGA DEMI MENGAMANKAN PEMILU 2019

Rabu, 17 April 2019
Loading...

Aiptu M. Saifudin (Alm)
_____________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Rabu, (17/4/2019), Bertempat di RS.Ujung berung Bandung telah meninggal dunia Bhabinkamtibmas Cilengkrang Polsek Cileunyi an. Aiptu M. Saifudin pada pukul 09.20 Wib.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa Aiptu M. Saifudin, Selasa (16/4/2019) sekitar  pukul  23.00 WIB mengeluh lelah setelah mengawal kotak suara, kemudian beristirahat di Pospol Cilengkrang. Keesokan harinya pada hari Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, yang bersangkutan  mengeluh dadanya sakit dan diantar oleh rekannya ke Rumah Sakit Ujung Berung, kemudian  mendapat pertolongan pertama dari dokter, akan tetapi sekitar pukul  09.20 Wib Aiptu M. Saifudin dinyatakan meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut, Atas nama Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya  Aiptu M. Saifudin yang sedang melaksanakan tugas, dan mendoakan  semoga amal ibadah dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara, terutama dalam mengamankan pemilu 2019 diterima oleh Allah SWT. (*/Humaspoldajabar)