KAPOLDA JABAR DI KAB. SUKABUMI NYATAKAN : PERCAYALAH TNI POLRI SIAP KAWAL DAN JAMIN KEAMANAN PEMILU 2019

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


KAPOLDA JABAR DI KAB. SUKABUMI NYATAKAN : PERCAYALAH TNI POLRI SIAP KAWAL DAN JAMIN KEAMANAN PEMILU 2019

Selasa, 16 April 2019
Loading...

______________________________________

SUKABUMI, 60MENIT.COM - Selasa (16-04-2019) Setelah melaksanakan pengecekan pengamanan Giat Pemilu 2019 di Kota Sukabumi. selanjutnya Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen Tri Soewandono dan Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.S.I., M.M., serta Kabidkeu Kombes Pol. Eryek Kusmayadi, S.Sos., S.I.K., melaksanakan pengecekan di Kecamatan Palabuhanratu Kab. Sukabumi. 

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa rombongan ke Polres Sukabumi juga menggunakan  Helikopter dan Landing di Pos Angkatan  Laut Kp. Patuguran Kel./Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi.

Setiba di Kab. Sukabumi, rombongan diterima langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SH, S.I.K, M.H., bersama Dandim 0622 Letkol Inf. Aris Sukendar didampingi para pejabat utama Polres Sukabumi, Kapolsek Palabuhanratu Kompol Saidina M., dan Danramil Palabuhanratu Kapten Inf. Dudung bersama jajaran, dan selanjutnya melakukan pengecekan besama-sama menggunakan kendaraan roda dua ke beberapa titik di Kecamatan  Palabuhanratu Kab. Sukabumi.

Pengecekan dimulai pada TPS 22 Kp. Cipatuguran Rt 03/06 Ds. Jayanti Kec. Palabuhanratu, kemudian dilanjutkan ke  TPS 85 Kp. Sindanglaut Kel/Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi. Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi  Pos Gabungan TNI-Polri di Alun-Alun Palabuhanratu Jl. Siliwangi Kel/Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi.

Dalam arahannya di Pospam Terpadu di Alun-Alun Palabuhanratu Kab. Sukabumi, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur baik kepada Pemda Kab. Sukabumi, TNI-Polri, dan semua komponen masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar kembali meyakinkan kepada masyarakat agar berpartisipasi dengan memberikan hak pilihnya pada tanggal 17 April. Dinyatakan kembali oleh Kapolda Jabar, bahwa TNI-Polri siap mengawal dan menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019. (*/Humaspoldajabar)