-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


MUI Jabar Bangga Dengan Kinerja Kapolda Jabar Kolaborasi Pangdam III/Slw. Dalam Pengamanan Pemilu 2019

60menit.com
Selasa, 23 April 2019


K.H. Rahmat Syafei (Ketua MUI Jabar)
______________________________________________


BANDUNG, 60MENIT.COM
- Selasa (23-04-2019) Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat, K.H. Rahmat Syafei mengapresiasi kinerja POLRI - TNI atas keberhasilan dalam pengawalan keamanan suksesi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, di Mako Polda Jabar, Senin 22/04/2019.

Ketika ditanya tentang kekecewaan terkait hasil putusan KPU, Ketua MUI Jabar, menyampaikan pada awak media, "wajar bila ada kekecewaan namun sudah ada cara penyelesaiannya, dengan upaya terbaik yaitu dengan diselesaikan melalui jalur hukum, itu adalah proses atau prosedur yang sudah disepakati" ujar Ketua MUI.
        Vidio K.H. Rahmat Syafei
"Kita patut menghargai yang telah dilakukan POLRI dan TNI, dengan pengawalan keamanan pemilu maka budaya yang seperti inilah masyarakat harus bisa pelihara, atas kondusifitas dimana POLRI dan TNI terus mengawal pemilu sampai hasil oftimal yaitu penghitungan suara selesai, kami sarankan kepada seluruh lapisan masyarakat supaya bisa menjaga kedamaian, keamanan dan saling cinta saling menghargai apapun hasil putusan pemilu" imbuhna

"Apabila ada sesuatu hal yang membuat kita tidak senang maka kita kembalikan pada Agama yaitu kita wajib percaya pada Qodo dan Kadar sebagai takdir Alloh, SWT maka dengan cara itu kita akan selalu bahagia, aman, tentram penuh kedamaian" Pungkas K.H. Rahmat Syafei. (Zhove)