-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi Ajak Masyarakat Untuk Berpartisipasi Menjaga Keamanan Pemilu

60menit.com
Minggu, 21 April 2019


BOGOR, 60MENIT.COM - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, pasca Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 melakukan peninjauan ke Kantor PPK yang ada di Wilayah Kota Bogor, Sabtu (20/4).

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 15.10 WIB dengan terlebih dahulu mengunjungi Kantor PPK Bogor Timur di Jl. Padjajaran Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Kantor PPK Bogor Tengah, yang berlokasi di Jl. Semboja No.3 Kel. Kebon Kelapa Kec.Bogor Tengah Kota Bogor

Pangdam III/Slw Dan
Kapolda Jawa Barat
Usai dari Bogor Tengah, Pangdam dan Kapolda melanjutkan kegiatan ke PPK Bogor Barat di Jl. Dr. Semeru Kelurahan Menteng pada pukul 15.47 WIB.

Saat melaksanakan peninjauan ke PPK, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono meluangkan waktu untuk berbincang-bincang dengan warga setempat dan berpesan agar masyarakat ikut berpartisipasi dan turut dalam menjaga keamanan pemilu dan pengangkutan logistik Pemilu hingga proses  penghitungan suara.


"Pemilu di Kota Bogor relatif aman, karena masyarakat Kota Bogor semua guyub dan rukun dan kami TNI, bersama-sama dengan Kepolisian siap mengamankan dan mensukseskan Pemilu", kata Pangdam

"Alhamdulillah situasi masih terkendali, dan dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang, jangan terlalu eforia dan cepat menanggapi hasil dari Quick Count. Kita sama-sama menunggu hasil dari KPU", tegas Pangdam (T,Pro Pendam III/Siliwangi).