-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi Bersama Kapolda Jabar Tinjau PPK di Wilayah Sukabumi

60menit.com
Minggu, 21 April 2019



SUKABUMI, 60MENIT.COM - Minggu (21/04/219) Setelah mengunjungi PPK di Kabupaten Karawang dan Bogor Sabtu 23 April kemarin, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, hari ini meninjau PPK yang berada di Kabupaten Sukabumi.


Di wilayah ini Pangdam dan Kapolda, melakukan peninjauan pelaksanaan penghitungan suara di GT Cigombong - PPK Kecamatan Cicurug. Setelah itu langsung dilanjutkan PPK Kecamatan Parungkuda dan kemudian Pangdam dan Kapolda dari Kecamatan Parungkuda menuju PPK Kecamatan Cisaat (GOR Cisaat).

Bukan hanya sampai disitu, Pangdam dan Kapolda kemudian melanjutkan perjalannya dari PPK Kecamatan Cisaat (GOR Cisaat) lanjut ke PPK Kecamatan Warudoyong (GOR Suryakencana) serta ke Masjid Agung Kota Sukabumi.


Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menekankan kepada seluruh anggotanya agar lebih waspada  dalam menjaga dan mengawal surat suara

"Gunakan prosedur pengamanan yang benar dan adakan pengecekan, apabila ada yang masuk dan tidak dikenal, "  kata Pangdam.


Dilokasi yang sama hal senada juga dikatakan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, "Setiap pergerakan kotak suara harus mendapatkan pengawalan".

"Terima kasih atas kerjasamanya, TNI dan Polri terus bersinergi dan bersama-sama untuk menjaga dan mengawal surat suara, " ucap Kapolda Jabar. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).