-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi : " Terus Jalin Silaturahmi Untuk Membangun Jawa Barat "

60menit.com
Senin, 22 April 2019



BANDUNG, 60MENIT.COM - Senin (22/04/2019) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama, Ketua Ormas dan Pemred Provinsi Jawa Barat bertempat di Aula Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Kegiatan silaturahmi ini diprakarsai oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si dan dihadiri oleh 150 orang undangan yang tergabung dalam naungan FKUB Jawa Barat dan terdiri dari para pejabat utama Kodam III/Siliwangi, para pejabat utama Polda Jabar dan tamu undangan lainnya.

Add caption
Dalam sambutanya Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Sorwandono mengatakan, " Kita boleh beda pilihan tetapi yang perlu kita utamakan adalah bagaimana kita merawat keamanan dan merawat kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, karena keamanan dan kesejahtetaan itu sangat mahal".

"Kita juga harus selalu menjalin silahturahmi untuk terus membangun Jawa Barat, janganlah kita karena beda pilihan terputus tali silahturahmi dan untuk rekan-rekan media agar memberikan berita atau informasi yang  menyejukkan bagi masyarkat, " terang Pangdam


Pangdam juga menambahkan kalau Pasukan Kodam III/Siliwangi bersama Polda Jabar, terus mengawal proses pengamanan surat suara sampai dengan proses penghitungan suara selesai dilaksanakan. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).