Media Dimensi Grup

Pither Singkali, S.T. (Caleg DPRD Sulsel) Selalu Himbau Masyarakat Jangan Golput

Piter Singkali,  S.T. - Caleg DPRD SULSES,  Dapil X Meliputi : Tanah Toraja dan Toraja Utara
_____________________________________________

TORAJA UTARA, 60MENIT.COM  - Lima hari lagi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 17 April 2019, akan digelar. Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan Sulsel (Dapil) X, Meliputi : Tanah Toraja dan Toraja Utara, Pither Singkali, ST. Menyampaikan berupa imbauan kepada masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara, untuk tidak Golput semakin gencar dilakukan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Caleg DPRD Prov. Sulsel X. Pither Singkali, S.T., Dimana setiap harinya, sebelum memasuki masa tenang dia berusaha meluangkan waktu bertatap muka langsung dengan masyarakat dan memberikan imbauan agar tidak golput.

“Setiap hari, saya bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di Toraja. Saya imbaukan agar jangan golput. Karena satu suara, bisa menentukan nasib bangsa kita,” katanya kepada Indonesia satu.co.id, Jum'at (12/4).

Bersama Keluarga Hidup Selalu Bahagia dan Harmonis

Pither Singkali menambahkan, hak pilih masyarakat lah yang menjadi kunci utama dalam suksesnya Pemilu 2019. Jika masyarakat tidak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak pilihnya pada 17 April mendatang, pelaksanaan pemilu akan sia-sia.

“Apa yang mau dihitung jika masyarakat tidak datang mencoblos? Oleh karena itu, imbauan seperti ini harus rutin dilakukan. Sebab itu saya tidak bosan-bosan mengingatkan masyarakat, untuk berikan hak pilihnya pada 17 April yang tinggal lima hari lagi,” jelasnya.


Untuk itu kata dia, Pither Singkali, S.T. juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak bermusuhan atau saling mengejek karena perbedaan pilihan.

“Saya melihat, bukan hanya di media sosial saja orang-orang adu argumen karena perbedaan pilihan. Tapi secara langsung juga ada. Sehingga saya juga mengingatkan kepada masyarakat yang saya temui, untuk tetap menjaga persaudaraan,” ungkapnya.

Sebelum masa tenang, seperti aturan kampanye yang berlaku, dirinya akan terus melakukan hal itu. Karena bagi dia, selain lembaga terkait, itu juga merupakan tugas para partai politik dan caleg yang ada.

“Semua demi kelancaran dan suksesnya Pemilu 2019 ini,” pungkasnya. (Arlin)

No comments