-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TOTALITAS BRIGADIR UMAMUL MUFLICH DALAM MENGAWAL DAN MENGAMANKAN KANTOR PPK DI AULA KECAMATAN PANYINGKIRAN MAJALENGKA

60menit.com
Jumat, 19 April 2019


_____________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Jumat (19-04-2019) Untuk mengawal dan mengamankan hasil Pileg dan Pilpres 2019, personel yang bertugas senantiasa dengan berbagai cara mengamankannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar yaitu Kasium Polsek Panyingkiran Brigadir Umamul Muflich dan personel dari Koramil Kadipaten Kab. Majalengka, dengan cara mendirikan tenda di Kantor Kecamatan Panyingkiran Kab. Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan, itulah salah satu bentuk totalitas anggota TNI-Polri dalam memberikan jaminan keamanan terhadap pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2019.

Tenda yang didirikan oleh Brigadir Umamul Muflich, berlokasi di Gedung PPK di Aula Kecamatan Panyingkiran. Hal ini dikarenakan dikarenakan Kotak Suara dan Surat Suara semua Desa se-Kecamatan Panyingkiran Kab. Majalengka sudah berada di Gedung PPK di Aula Kecamatan Panyingkiran dan akan dilaksanakan penghitungan surat suara di tingkat PPK pada hari Jum’at (19/4/2019) setelah Jum’atan dan penghitungan akan dilaksanakan sampai selesai.


Selain pengawalan kotak suara, TNI dan Polri juga akan senantiasa menjaga agar semua kegiatan pada Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancer.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar juga mengingatkan agar masyarakat bersama TNI-Polri tetap menjaga kelancaran pelaksanaan kegiatan dan menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita-berita yang belum tentu kebenarannya. (*/Kabidhumaspoldajabar)