-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Maknai Pendukungan Pemilu Damai, Yayasan Mantan Teroris Gelar Deklarasi Damai Sambil Buka Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

60menit.com
Senin, 20 Mei 2019

Saat Ungkapkan Deklarasi
________________________________________________

SUMEDANG, 60MENIT.COM - Minggu (19-05-2019) Yayasan Masyarakat Strategis Safinatun Najah , sebuah yayasan mantan teroris, mengadakan acara buka bersama bertempat di Masjid Al-Muhajirin Perumahan Panorama Jatinangor Sumedang, sebagai bentuk pendukungan pada Pemilu 2019 yang damai dan kondusif.

Kegiatan ini diisi dengan ceramah umum (Oleh Ustadzah Zennyarta Hermawan Alsadaad, S.Hum), Dialog Keagamaan (Oleh Ustadz Abdurrahman Jaelani) dan santunan anak-anak yatim dan Deklarasi Damai atas pemilu 2019.

Isi Deklarasi : 1.Menolak dan menentang keras pengerahan masa atau atau People Power, 2.Mendukung penuh keputusan KPU perihal pemilihan Presiden dan legislatif berikut hasilnya siapapun yang terpilih, 3.Siap menjaga kondusifitas dan keutuhan NKRI.

Hadir dalam acara ini, masyarakat perum panorama, Bhabinsa Jatisari, santriwan santriwati Masjid Al-Muhajirin, Koperasi Garut, Koperasi Tasik Malaya dan sesepuh setempat.


Ketua RW 18 (Supratman) dalam sambutannya, "Atas kepedulian yayasan masyarakat strategis Safinatun Najah kepada warga panorama merupakan sebuah tindakan yang sangat diharapkan, karena hal ini akan menumbuh kembangkan sikap gotong royong dan membangkitkan ukhuwah islamiah". Ucapnya.



Asep Sadad (Ketum Yayasan)  *kiri
Ketua yayasan (Asep Sadad) Upmengutarakan, "Yayasan ini bergerak di bidang menaungi dan merubah mindset mantan pelaku teror dan korban teror, supaya mereka bisa berbaur dengan masyarakat menjakankan kehidupan dengan normal tanpa keraguan patuh dan taat hukum" terangnya.



"Seiring adanya Koperasi yang selama ini menghidupi yayaaan, kini mau dikembangkan di daerah Tasik Malaya, Garut, Sumedang, Subang, Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Jawa Tengah selama ini dengan produksi Kopi dan pembersih lantai dan ruangan yang menjadi andalan dalam bisnisnya" lanjut Asep.

Hasil Produk Koperasi Mantan Teroris
Zennyarta Hermawan Alsadaad (Management Bisnis Yayasan) menyampaikan sambutan tentang euntrepreuneurship dari segala bidang, dengan pola bisnis yang cerdas sehingga akan menciptakan suatu suksesi yang gemilang.

Zennyarta Hermawan Alsadaad,  S.Kom.
"Hal itu akan tercapai apabila kita sudah menguasai dengan teori dan segala resikonya, namun demi pengetahuan bisa mencoba dalam segala bidang bisnis" Tegas Zennyarta.


"Rizki itu adalah Unlimited, artinya siapapun bisa mendapatkan Rizky tanpa batas, maka kami berinisiatif berbisnis secara mandiri, dalam bidang travel, tulisan tangan dan wirausaha lainnya" imbuh Zennyarta.



"Bisnis cerdas dengan menyeimbangkan jaman yang modern maka hal ini akan menyesuaikan kebutuhan para pihak dengan mudah dan cepat, keuntunganpun menjanjikan". Pungkas Zennyarta

Yayasan masyarakat strategis Safinatun Najah telah mempersiapkan ahli bisnis di beberapa aspek diatas dengan tenaga yang handal dari generasi cerdas hingga berkeinginan akan merekrut 45.000 kaum muslimah untuk mengembangkan bisnis ini.



Ustadz Abdurrahman, dalam ceramahnya menyampaikan, "Tujuh faktor ketentuan Alloh yang mengantarkan keselamatan dalam kehidupan ; 


Dasar kehidupan (jangan keluar dari Islam), Landasan Hidup (Al-Quran), Suri Tauladan hidup (Nabi Muhammad SAW), Ridho Alloh dalam hidup, Ikhlas dalam hidup dan ujung kehidupan (Ma'rifat Alloh)," (Zhove)