-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kekompakan Sub 01 Sektor 22 Merupakan Wujud Semangat Sukseskan Citarum Harum

60menit.com
Jumat, 21 Juni 2019

____________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM -Kegiatan Sub 01 Sektor 22 Citatum di Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler melaksanakan pembersihan gorong-gorong pada Jembatan Sungai Ciroyom bersama Koramil 1801 dan baraya sektor 22 dan gober Kelurahan.

Serka Mustakim, menyampaikan "kami melaksanakan beberpa kegiatan tiap harinya, disini membersihan sungai sepanjang 50 M dengan menghasilkan sampah ±700 Kg di Rw 04 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler" Tukasnya

Lanjut Mustakim pada 60menit.com, "Ditempat lain kami Melaksanakan pengecekan terhadap warga yang tertangkap OTT, Melaksanakan kordinasi ke TPS Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar tentang pembuangan sampah hasil pembersihan di gorong2 di Rw 04 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler" 


Hal lain, Serka Muatakim, menuturkan kegiatannya, yaitu :

Bersama mitra citarum harum (Baraya 22) yang ditunjuk petugas jaring sampah melaksanakan pelatihan pengoperasionalkan jaring sampah di Kel. Arjuna wilayah Subsektor 03 dan melaksanakan patroli di sungai Cikakak Rw 04 Kelurahan Nyengseret Kecamatan Astana Anyar. Pungkas Mustakim


Sebelum melaksanakan kegiatan, Sub 01 mengawali dengan apel pagi, mengarahkan anggota sebagai target itama giat supaya fokus dan terarah. 

(Zhove)