Media Dimensi Grup

Kabid Humas Polda Jabar - Apel Konsolidasi Ops. Ketupat Lodaya Dan Kesiapan Sidang PHPU 2019 di Wilayah Hukum Polres Ciamis Polda Jabar

_______________________________________

CIAMIS, 60MENIT.COM - Kamis (13 Juni 2019) bertempat di lapangan apel Mako Polres Ciamis Polda Jabar  telah dilaksanakan kegiatan apel konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya  2019 dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) Mahkamah Konstitusi, di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., dan Dandim 0613 Ciamis yg diwakili Danramil Ciamis Mayor A.Rh Wilde.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menginformasikan bahwa dalam  apel konsolidasi tersebut Danramil 1301 Ciamis Mayor Arh. Wilde membacakan  amanat Pangdam III/Siliwangi, yaitu seluruh anggota TNI Polri  harus banyak bersyukur dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada seluruh anggota TNI - Polri yang telah melaksanakan pengamanan dengan berjalan lancar dan aman,  Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah dibina, selalu di pertahankan dimasa yang akan datang. TNI dan Polri wajib menjaga keamanan di  wilayah Jawa Barat.


Sedangkan Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, semangat sinergitas harus selalu di pupuk demi menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Polres Ciamis Polda Jabar.           Kedepan akan dilaksanakan pengamanan sidang MK mulai tanggal 14 Juni 2019  sampai keputusan  tanggal 28 Juni 2019. 

Setiap hal yang menonjol yang menimbulkan  kerawanan sekecil apapun,  harus ditanggapi dan direspon dengan cepat, jangan sampai mengembang seperti kejadian di wilayah Buton, maka dengan demikian atas kejadian tersebut, dapat  menandakan tumpulnya anggota intelijen.         
Untuk itu Kapolres Ciamis bersama Dandim  dan para muspika akan selalu bekerjasama dan bersinergitas untuk menjaga keutuhan wilayah dan keamanan di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

(Zho) 

No comments