-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Baksos Untuk Korban Kebakaran di Kampung Sukamulya Cibanteng Oleh Kapolres Cianjur

60menit.com
Senin, 24 Juni 2019

_______________________________________

CIANJUR, 60MENIT.COM - Senin, (24/06/2019), Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, S.I.K., M.H., telah melaksanakan Bhakti Sosial ke Keluarga Korban Kebakaran Rumah di Kampung Sukamulya Rt. 03 Rw. 02 Desa Cibanteng Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K bahwa dalam  kesempatan tersebut,  Kapolres Cianjur memberikan bantuan sembako dan santunan kepada 2 (dua) keluarga Korban Kebakaran rumah untuk meringankan beban hidup keluarga dan membantu pecengecekan kesehatan dengan memberikan obat obatan kepada keluarga Korban dan masyarakat sekitar, sebanyak 23 ( dua puluh tiga ) orang.


Disampaikan oleh Kapolres Cianjur, bahwa bantuan Sembako dan santunan tersebut sebagai bukti bahwa Polri adalah bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat dan Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan tersebut diikuti pula  oleh Wakapolres Cianjur, Kabag Sumda Polres Cianjur, Kapolsek Sukaresmi, Kasi Propam Polres dan Paur Kes Bag. Sumda Polres Cianjur.

(Zho)