-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Alim Ulama Sejabar-Banten

60menit.com
Selasa, 25 Juni 2019

_____________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi beserta Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI. Tri Suwandono, S.I.P., Selasa (25/6/2019) melaksanakan kegiatan silaturahmi  dengan tokoh agama.     Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah hukum Jawa Barat, bertempat di Gedung  Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua MUI Provinsi Jabar, Kasdam III/Siliwangi, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jabar, pejabat utama Kodam III/Siliwangi, pejabat utama Polda Jabar,
para Komandan Kesatuan TNI, Bupati Tasikmalaya beserta unsur Forkopimda,  Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, para Dandim wilayah Jabar dan Banten, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Jabar dan Banten.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ditujukan dalam rangka menyikapi perkembangan Kamtibmas, pasca pengumuman hasil perhitungan suara Pemilu 2019 tingkat nasional. Dimana hasil perhitungan suara Pemilu 2019 tingkat nasional telah menimbulkan pro dan kontra serta konflik sosial, sehingga saat ini masih pada tahap sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi Jakarta.

Kapolda Jabar berharap agar semua pihak dapat menerima apapun hasil keputusan sidang Mahkamah Konstitusi, serta harus saling merajut kebhinekaan, menolak kerusuhan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Jawa Barat. 

(Zho)