-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Para Jurnalis JPCH Jalin Silaturahmi Gelar Olah Raga Bilyard

60menit.com
Minggu, 16 Juni 2019


__________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Tidak sedikit Para pencinta olahraga Bilyard di seluruh Negara, termasuk para pencita olahraga Bilyard di Bandung.

Begitu pula yang dilakukan para Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH). Disela sela kesibukannya, para yang tergabung di (JPCH), yang diketuai Zhovena ST menyempatkan untuk berlatih olahraga Bilyard bersama para jurnalis lainnya.


Disamping melaksanakan hobynya berolahraga Billiard, tujuan para jurnalis yang terhimpun di JPCH melaksanakan kegiatan ini, untuk memelihara hubungan silaturahmi yang erat antara para satu sama lainnya. Kegiatan ini juga berkaitan dengan Silaturahmi  seusai Lebaran 1 Syawal 1440 H 2019 M.

Para Jurnalis JPCH mengadakan kegiatan olahraga Bilyard,  bertempat di Bilyard  Manhatan gedung olahraga KONI Kota Bandung jalan Sunda Bandung pada Sabtu malam 16- Juni-2019.

Teknik memukul bola
Biliar menjadi cabang olahraga (CABOR) yang kerap kali dipertandingkan dalam beberapa ajang kejuaraan. Meja dan bola biliard juga dengan mudah ditemui dan dimiliki oleh banyak orang, tak jarang beberapa tempat secara khusus membuka arena olahraga biliar untuk umum.

Tak cuma bisa memegang tongkat alias stick Bilyard, pencinta olahraga tersebut juga harus memperhatikan beberapa hal, terlebih jika mereka berambisi untuk menampilkan gaya permainan menawan dengan pukulan-pukulan dahsyat. Banyak para pemain atlit yang sengaja rutin berlatih, hal ini dapat dilihat sebagai referensi para penyuka Bilyard untuk mengetahui bagaimana cara memukul yang benar.


Dibalik hobi ini kita juga dituntut untuk menguji diri dan dituntut harus bisa menghadapi lawannya dengan adu gengsi, karna dalam pertandingan disaksikan oleh banyak orang yang faham memainkan dalam pukulan bola.


Olah raga Bilyard merupakan olahraga yang harus terus dikampanyekan dikalangan generasi, sebab Bilyard sudah menjadi salah satu cabang olahraga.

Dalam olahraga Bilyard, yakin masih banyak bakat terpendam untuk para pemain menjadi atlet dengan lewat turnamen itu bakat akan teraktualisasi dan olahraga Billiard tidak hanya sekedar menjadi gengsi tapi juga prestasi.

” (ds)