-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Telan Dua Korban Jiwa di Kebakaran Maleber Kota Bandung

60menit.com
Senin, 24 Juni 2019



________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Belum padam keterkejutan atas musibah kebakaran di Setrasari Mall, warga Kota Bandung dikejutkan kembali dengan kejadian serupa. Musibah kebakaran yang bahkan lebih memprihatinkan. Kebakaran yang terjadi di Maleber yang menelan dua korban jiwa.

Senin (24/6/2019) menjelang tengah hari tadi, rumah milik Ibu Hj. Suratmih (85 tahun) di Jl. Rajawali Barat Gg. H. Basar No. 233a, RT 04 RW 01 Kel. Maleber, Kec. Andir, Kota Bandung, hangus terbakar. Musibah kebakaran ini menelan dua korban jiwa, Ibu Hj. Suratmih dan putrinya, Ny. Yani (59 tahun).

Menurut saksi kejadian Bpk. Tono yang masih keluarga pemilik rumah sekaligus korban, api pertama terlihat dari bagian dapur rumah sekitar pukul 10.00 WIB. Warga sekitar sempat melakukan penanganan awal dengan cara manual. Warga kemudian melaporkan kejadian ke Diskar PB melalui Emergency Call 022-113.

Mendapat laporan, Tim Damkar yang menurunkan 3 Unit Pancar Mako Pusat, 1 Unit Pancar UPT Barat, 2 Unit Pancar UPT Selatan, 1 Unit Pancar UPT Utara, 2 Unit Water Tanker, 1 Unit Rescue, 2 Unit langsung meluncur ke lokasi. Sesampai di lokasi, petugas langsung melakukan pemadaman secara menyeluruh pada area yang terbakar dan melakukan penyekatan.

Informasi dari Diskar PB, kebakaran ini menelan dua korban jiwa. Kedua korban dibawa ke Masjid Jami Baiturrohmah bersama keluarganya untuk dilakukan identifikasi.

(Eka)