-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sub 14-22, Penilaian Lomba Sekolah Sehat di Peradukan Dengan Program Citarum Harum

60menit.com
Selasa, 16 Juli 2019

___________________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Selasa (16-07-2019) Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 14, disertakan giat penilaian lomba sekolah sehat tingkat se Kota Bandung yang diadakan Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Bandung Kidul (Evi hendarin S.Sos, M.Ap.) dan jajaran lurah se Kecamatan Bandung Kidul, Ketua Penilai (R. Bebas B. Sw.) dan jajaran, Kepala Sekolah TK. TB (Hanny purba, S.Pd.) dan Satgas Cutarum Harum Sub 14-22, bertempat di TK Tiara Bunda (TB).

Jajaran Satgas Citarum Harum Sub 14 Sektor 22 yang dipimpin oleh Peltu Syahril, dilibatkan dalam penilaian sekolah sehat atas anjuran Camat Kecakatan Bandung Kidul terkait pada kebersihan lingkungan dan kebersihan saluran yang ada di tiap sekolah.


Syahril menyampaikan pada awak media kelompok delapan sektor 22, "Kami dari satgas cutarum harum sektor 22, sudah mengagendakan untuk sosialisasi kepada siswa'i Sekolah tingkat SD,  SMP dan SMA bahkan Komandan Sektor 22 (Kol. Inf. A. Rahman Taufik) sendiri yang berbicara pada giat sosialisasi tersebut" tegasnya.

"Dengan karakter Komandan Kami, yang bisa menyesuaikan dengan para pelajar, hingga bisa diterima dengan baik oleh para siswa/i maupun para guru nya" imbuh Syahril.


Camat Kecamatan Bandung Kidul, (Evi Hendarin, S.Sos., M.Ap.) menambhakan harapan pada program penilaian sekolah sehat yang rutin tiap tahun diagendakan oleh Pemerintah Kota Bandung

"Tujuannya adalah menilai tentang Kebersihan lingkungan, Sanitasi dan Program Kangpisman, karena ketiga program ini merupakan upaya pada perbaikan manusia terhadap lingkungan sesuai dengan Program Citarum Harum" kata Evi Hendarin.

(Zhove)