-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Cuaca panas, Semangat Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Tetap Terjaga Dalam Melaksanakan Tugasnya

60menit.com
Sabtu, 13 Juli 2019

____________________________________
BLITAR, 60MENIT.COM Di bawah terik matahari ditambah cuaca yang panas, tidak menjadi halangan bagi Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar untuk melaksanakan tugasnya.

Para prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) 511/DY ini, tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan Masjid di Dusun Sumberejo Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Sabtu (13/07/2019).


Di bawah komando Letda Inf Joni Candra, para prajurit Satgas TMMD bersama para warga bahu membahu membangun Masjid sebagai sarana tempat ibadah bagi warga Dusun Sumberejo.

"Walau saat ini cuaca panas kita tetap bekerja melaksanakan pembangunan Masjid, dan tidak menjadi kendala bagi kami selaku anggota Satgas TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar", kata Letda Inf Joni.

Letda Joni menambahkan, " Tugas ini merupakan suatu penghormatan bagi kami selaku Anggota Satgas TMMD. Tentunya kami akan bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah, demi tercapainya pembangunan sesuai dengan  target yang diinginkan (T.Pro/Red).