-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Citarum Harum Sub 5 Sektor 22 Apresiasi Karang Taruna Kelurahan Kebon Kangkung Untuk Wakili Jawa Barat

60menit.com
Selasa, 16 Juli 2019

_____________________________________

BANDUNG, 60MENIT.COM - Selasa (16-07-2019) Dansub 5 Sektor 22 Satgas Citarum Harum hadiri giat verifikasi/recheking lapangan oleh  tim penilai Karang Taruna teladan 2019 Tk. Provinsi Jawa Barat ke Karang Taruna "Bhakti" Kelurahan Kebon Kangkung Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung. Bertempat di depan Kantor Kelurahan Kebon kangkung Jl. Mandala No.54 Rt. 02 Rw. 11  

Sub 05-22 Citarum Harum yang dipimpin oleh Peltu Seno, jadi tamu kehormatan pada acara tersebut, sebagai penertib, pengawas dan inovator dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat. 

Hal tersebut terucap oleh Wakil Walikota Bandung (H. Yana Mulyana), bahkan menambahkan bahwa Satgas Citarum Harum mengawal pada keberhasilan program kangpisman di kewikayahan.


Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Bandung H. Yana Mulyana S.E., MM. tim penilai dari Karang Taruna Jawa Barat dan Kepala Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung, Camat Kiaracondong, Wakapolsek Kiaracondong,  Garnizun Sub Kota Bandung, Danramil di wakili Bhabinsa Kel Kebon Kangkung, Dansubsektor 05 Citarum harum, Lurah kebon kangkung, Ketua Karang Taruna kota Bandung, Ketua Karang Taruna kecamatan Kiaracondong, Ketua Karang Taruna Kelurahan Kebon Kangkung, Forkom/Fotmas Kiaracondong serta Ibu PKK dan Tamu undangan lain jumlah -+ 200 orang.

Dalam Giat verifikasi/ Recheking Lapangan Karang Taruna Teladan 2019 Tk. Provinsi Jawa Barat, Karang Taruna "Bhakti" kelurahan Kebon Kangkung Siap Mewakili Jawa Barat untuk lomba karang taruna teladan 2019 ke Tk. Nasional.

Wakilwalikota Bandung (H. Yana Mulayana) menyampaikan, "Bahwa Anggota Karang Taruna harus memiliki wawasan yang luas dan pengalaman yang baik agar mampu lebih optimal memberdayakan masyarakat". Katanya.


Tim penilai mengemukakan ada tiga hal yang harus dimiliki oleh Karang Taruna agar organisasi tersebut bisa semakin baik yaitu kebermanfaatan untuk masyarakat, inovasi yang dilakukan oleh Karang Karang Taruna, dan peran Karang Taruna yang harus lebih fokus terhadap bidang garapan yang akan dilakukan, Konsisten dalam kaderisasi.

(Zhove)