-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Subsektor 01 -22 Patroli Dan Komsos Di Hari Minggu

60menit.com
Minggu, 28 Juli 2019

Sub 01 sektor 22, (Serka Mustakim) pada giat patroli dan pembersihan Sungai Ciroyom di Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar kota Bandung, Minggu 28/07/2019


BANDUNG, 60MENIT.COM – Minggu (28/7/2019) Satgas Citarum Harum subsektor 01-22 Serka Mustakim melakukan patroli dan pembersihan sungai Ciroyom di Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar kota Bandung.
Sebelum berkegiatan seperti biasa Melaksanakan Apel pagi untuk pengecekan personel  bertempat di Rt 04 Rw 03 Kelurahan Panjunan, turut serta dalam kegiatan ini anggota koramil 1801 serta mitra satgas citarum harum Red Srigala, dan diahiri dengan doa agar mendapat kelancaran dalam melaksanakan segala kegiatannya.
Meskipun hari Minggu subsektor 01-22 tetap melakasanakan pembersihan di sungai ciroyom sepanjang 250 M dengan hasil sampah 500 Kg di Rt 04 Rw 03 Kel Panjunan Kec Astana Anyar.
Lalu dilanjutkan dengan melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Rw 03 Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar.
Menurut Serka Mustakim ,” kami secara rutin melakukan patroli sambil komsos kepada masyarakat, terutama masalah kebersihan lingkungan agar bisa terjaga, dengan baik, kegiatan senggaja kami pilih hari libur agar masyarakat bisa partisipasi karena mereka libur kerja jadi bisa kumpul, ” Ujar nya.

Lanjut Mustakim Sungai ciroyom yang melintas di kelurahan panjunan sering menjadi sasaran pembuang sampah karena kiri dan kanan sungai banyak berdiri rumah, maka nya sering masyarakatnya kena OTT  jadi kami harus lebih banyak patroli dan sosialisasi di wilayah sini, ” Puskasnya. (Zho/JPCH).