-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kiaracondong Silaturahmi Dengan Para Tokoh dan Ormas se Kecamatan

60menit.com
Kamis, 22 Agustus 2019

60Menit.com - Polsek Kiaracondong dilaksanakan giat  Silaturahmi dan Koordinasi dengan para tokoh di Kecamatan Kiaracondong, Rabu (21/08)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Kamis (22-08-2019) Bertempat di Musholla Ar Rochman Polsek Kiaracondong dilaksanakan giat  Silaturahmi dan Koordinasi  dengan para Ulama,  Toga,  Tomas,  Ormas  se Kecamatan Kiaracondong. Rabu, 21 Agustus 2019

Giat silahturahmi yang digagas Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin ini sekaligus untuk berkoordinasi dengan para tokoh sekecamatan Kiaracondong dengan maksud untuk  menyikapi dan mencari Solusi serta  menangkal Aksi dan gerakan Radikakisme serta menyikapi dan menyamakan persepsi Antisipasi konflik yang terjadi di Papua.

60Menit.com
Pada kesempatan yang sama Kompol Asep juga menyampaikan berbagai giat penyuluhan yang  telah dilaksanakan pihak kepolisian dalam menangkal Khilafah dan Radikalisme di sekolah-sekolah, Karang Taruna, Majelis Taklim dan Giat keagamaan lainnya.

60Menit.com

Dengan mengajak seluruh Ulama, MUI, KUA, Pendeta  dan ormas untuk bersinergi dalam menangkal kegiatan Radikalisme serta bersama sama  menjaga situasi keamanan agar tetap Kondusif demi keutuhan NKRI.

(*/Wan)