-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Menyambut HUT RI ke-74 Kapolrestabes Bandung Meninjau Gapura Kebangsaan di Kel. Cijerah Bandunh Kulon

60menit.com
Jumat, 16 Agustus 2019

60Menit.com - Kunker Kapolrestabes Bandung  (Kombes Pol. Irman Sugema) sekalian meninjau Gapura Kebangsaan di Kelurahan Cijerah Kec. Bandung Kulon, Kamis (15/08/2019)

BANDUNG, 60MENIT.COM - Jumat (16-08-2019) Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol. Irman Sugema) didampingi kasat bimmas polrestabes Bandung (AKBP.  S. Hermansyah)  dan Kapolsek Bandung kulon (Kompol. H. Sadewo) melaksanakan giat  kunjungan kerja dan peninjauan Gapura Kebangsaan di Jl. Melong Asih Gg. Manunggl 2C RW. 009 Kel. Cijerah Kec. Bdg Kulon, Kamis,  tgl 15 Agutus 2019.

Giat dimaksud dalam rangka meninjau perlombaan pembuatan Gapura Kebangsaan se-Kota Bandung dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.
60Menit.com.                                               
Pada kesempatan peninjauan gapura, Kapolrestabes menyampaikan beberapa pesan kepada warga setempat atas jasa pahlawan yang telah gugur dalam medan pertempuran merebut NKRI. 

"Untuk Selalu menghargai hasil perjuangan para pahlawan sehingga saat ini kita semua tinggal menikmati hasil dari jerih payah serta  perjuangan leluhur"  ucap Kapolres. 

Kegiatan ini untuk meriahkan Hari Kemerdekaan dengan melibatkan semua komponen masyarakat untuk memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih sehingga Kota Bandung menjadi kota dengan semangat merah putih.

((*/Wan)