-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pangdam III/Siliwangi Hadir Pada Rapat Evaluasi dan Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan Citarum Harum

60menit.com
Kamis, 15 Agustus 2019


60menit.com Pelaksanaan Rapat Evaluasi & Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan
BANDUNG, 60MENIT.COM - Kamis (15/08/2019) Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, hari ini melaksanakan Pembukaan Rapat Evaluasi dan Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan Program Percepatan, Pengendalian, Pencemaran dan Kerusakan DAS Citarum, bertempat di Ballroom Grand Asrilia Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 123 Bandung.

Dalam sambutanya saat membuka Rapat tersebut Pangdam mengatakan,"Pada setiap semester selalu diadakan evaluasi baik teknis maupun non teknis, salah satu diantaranya yaitu non teknis seperti pertanggungjawaban keuangan. Oleh karenanya, hari ini Kodam III/Siliwangi melaksanakan Rapat Evaluasi dan sekaligus memberikan Bimbingan Teknis Pertanggungjawaban Keuangan", ucap Pangdam

60menit
Bimtek ini, lanjut Pangdam, perlu untuk diberikan pengarahan, sehingga kita tidak ada kesalahan. Bisa dilihat oleh para wartawan, bahwa program Citarum ini progresnya cukup melesat. Namun demikian, harus kita sadari yang dilapangan ini adalah Militer dan mereka sebelumnya tidak terbiasa untuk masalah keuanga.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi juga berterimakasih kepada Dirjen SDA Kementerian PUPR, yang telah memberikan bimbingan teknis maupun non teknis. 

60menit.com Pangdam III/Siliwangi saat memberikan penjelasan kepada awak media seusai pembukaan rapat
"Sementara sebagi pemateri pada kegiatan hari ini adalah bapak Heru Setiawan, ST,. M.Eng, Kasubdit Keterpaduan Pemrograman Dit Pisda, sehingga tidak ada kesalahan didalam membuat dan tidak ada menyalahgunakan keuangan", pungkas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).