Peltu Shahril (Dansub 14-22) Hadiri undangam Upacara Bendera HUT RI ke-74 di Kecamatan Bandung Kidul

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Peltu Shahril (Dansub 14-22) Hadiri undangam Upacara Bendera HUT RI ke-74 di Kecamatan Bandung Kidul

Sabtu, 17 Agustus 2019
Loading...

60Menit.com. - Peltu Syahril ketika hadiri undangan Upacara Bendera 17-08-2019 di Kecamatan Bandung Kidul.

BANDUNG, 60MENIT.COM - Sabtu (17-08-2019) Satgas citarum harum sub 14-22, yang dipimpin oleh Peltu Syahril, turut menghadiri undangan Upacara Bendera HUT RI ke-74 di halaman kantor Kecamatan Bandung Kidul. 

Upacara Bendera di pimpin oleh Camat Bandung Kidul (Evi hendarin S.Sos., M.AP.)  yang dihari oleh semua unsur Muspika Bandung Kidul, (para lurah dan jajaran, kapolsek dan jajaran, komandan kotamil dan jajaran, pemuka agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, anak sekolah dan masyarakat sekitar)

60Menit.com. - Bersama jajaran Muspika Kecamatan Bandung Kidul

Dalam pidatonya Camat Bandung Kidul, mengambil tema memanfaatkan sampah jadi berkah menuju Indonesia lebih maju dan lebih unggul.

Dalam sambutanya Camat Bandung Kidul menyampaikan agar semua unsur Pemerintah Daerah dalam hal ini Muspika Bandung Kidul, supaya merealisasikan  program unggulan Pemerintah Kota Bandung, yaitu Program Kangpisman (kurangi pisahkan manfaatkan), supaya lingkungan bebas dari sampah. 

60Menit.com.                                                 

Acara dilanjutkan dengan menggelar perlombaan di meriahkan oleh Camat Bandung Kidul, diantaranya lomba makan kerupuk dan banyak juga yangvlainnya, layaknya kegiatan agustusan di masyarakat. 

(Zho-JPCH)