Peran Lembaga Egi Naumi Dalam Pelaksanaan Upacara Hari Proklamasi RI Ke - 74

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

Advertisement


Peran Lembaga Egi Naumi Dalam Pelaksanaan Upacara Hari Proklamasi RI Ke - 74

Sabtu, 17 Agustus 2019
Loading...


60menit.com Anggota Paskibra yang telah di rias Oleh Lembaga Egi Naumi

CIMAHI, 60MENIT.COM -  Sabtu (17/08/2019) 36 orang anggota pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) selain dilatih disiplin agar terlihat tegas dan gagah juga harus tampil dengan wajah yang bersih.

Paskibra yang berjumlah 36 orang ini dapat menjalankan tugas, baik pada saat penaikan maupun penurunan Bendera. Dibalik kesuksesan mereka juga diperlukan penampilan wajah yang segar dan bersih, untuk itu semua tak terlepas dari penata rias wajah.

Pada tahun ini perias wajah 36 anggota paskibraka dipercayakan kepada
Lembaga Egi Naumi. Dibawah pimpinan Egi Naumi, Make Up Profesional yang beralamat di jalan kiara condong No 373 Bandung
Bekerjasama dengan Pemkot Cimahi dalam Membantu mempersiapkan Team Paskibraka yang akan bertugas pada kesempatan hari ini. Dimana Lembaga Egi Naumi diberi kepercayaan untuk Merias Natural Team Paskibraka yang terdiri dari 36 orang Putra-Putri.

60menit.com

Disini Lembaga Egi Naumi menurunkan Murid-Murid Terbaik nya, yang sudah mempunyai Wedding Gallery sendiri yang Berada Dikota Cimahi diantaranya adalah Tita Make Up Profesional yang beralamat di Purbakencana 5 sangkuriang, Jamila Wedding Make Up Profesional  yang beralamat di Kota Mas 8 No 17, Aira beauty charm dan kerja sama dengan Salsa Salon Nani widiandani dan Team  Yang beralamat dijalan pesantren No 8A.

Ini merupakan kontribusi untuk pemerintah kota Cimahi dan kami sebagai Make Up Profesional berusaha memberikan karya terbaik dalam bidang Industri Tata Rias Pengatin, dimana kita selalu berusaha Untuk  kompeten dibidang nya masing-masing.

Harapan kami sebagai Make Up profesional dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam bidang Rias pengantin dan memberikan kontribusi atas apa yang diperlukan oleh Pasar Khusunya dalam bidang Rias Pengantin .

"Egi disini sengaja membawa anggota karena mengingat peserta Paskibra banyak dan  diharapkan bisa selesai dengan cepat agar anak anak paskibra tidak lelah menunggu," kata Egi Naumi

Alhmdlilah, lanjut Egi, anak anak ini (paskibraka) merasa puas dengan hasil make up minimalis yang memancarkan wajah yang berseri yang kita berikan.

Egi Naumi dibawah pimpinan Egi Naumi Make up Profesional menyampaikan ucapan terima ksih kepada Pemkot Cimahi atas kepercayaannya memberikan tanggung jawab untuk me Make up terhadap 36 anggota paskibra kota Cimahi. Ia berharap pada tahun depan bisa ketemu lagi dengan anggota paskibra yang baru pada tahun depan (Red)