-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sektor 22 Semangati Suksesi Perpres No. 15 Th. 2018, Adakan Rapat Internal Evaluasi dan Kordinasi

60menit.com
Kamis, 01 Agustus 2019

60Menit.com - Serka Agung Cahya Eka Purnama, S.E. (Bamin Sektor 22) saat pimpin rapat internal evaluasi dan koordinasi satgas sektor 22 Citarum Harum, di Posko Sektor 22, Taman Regol, Kel. Cijagra Kecamatan Lengkong Kota Bandung, Kamis (01/08/2019)

TAMAN REGOL, 60MENIT.COM - Kamis (01-08-2019) Satgas Citarum Harum Sektor 22, mengadakan rapat internal evaluasi dan koordinasi  kinerja satgas, termasuk target kedepan yang akan dikerjakan. 

Rapat diadakan di Posko Sektor 22 Citarum Harum, bertempat di Taman Regol, Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong Kota Bandung, dipimpin oleh Bamin Sektor 22, Serka Agung Cahya Eka Purnama, S.E.

"Rapat seperti ini sering dilakukan, minimal satu bulan sekali, dengan tujuan menyemangati kerja anggota, utamanya menyatukan persepsi dengan suksesi kerja dan menyusun program dan target" kata Agung, setelah rampung rapat evaluasi kinerja anggota satgas sektor 22 di posko taman regol, Kamis (01/08/2019)

Rapat evaluasi anggota satgas sektor 22 citarum harum tidak dihadiri Komandan Sektor 22 (Kol. Inf. Asep Rahman Taufik) yang kebetulan waktu bersamaan masih menghadiri Rapat Dansatgas Citarum Harum yang diadakan di Kantor Satgas, Jl Dago atas. 

Serka Agung, panggilan akrab Bamin Sektor 22 ini, melanjutkan penyampaiannya kepada wartawan Tim 8. 

"Harapan kedepan dari satgas citarum harum khusus sektor 22, adalah makin kompak antara satgas yang tersebar di wilayah sektor 22 yaitu se Kota Bandung, Kecamatan Cimenyan dan Lembang, supaya lebih bersinergi dengan Pemerintah Kewilayahan, sehingga ketika mengadakan gerakan akan lebih mudah baik menggiring masyarakatnya maupun bantuan materil lainnya dari pemerintahan tersebut" Ucapa Agung. 

60Menit.com
"Karena dengan kompak seperti ini saya yakin suksesi program citarum harum akan cepat tercapai,  karena masyarakat dengan pemerintah bisa sejalan dengan program citarum harum, sehingga penerapan sosialisasi yang dibumingkan satgas citarum harum akan diperhatikan bahkan akan disampaikan berkepanjangan dan berkelanjutan" pungkas Agung.

Pada rapat evaluasi ini, satgas sektor 22 citarum harum menghasilkan 4 (empat) point target utama dalam pelaksanaan kegiatan kedepan, yaitu : 

Point" evaluasi dan koordinasi :
1. Kinerja harus semakin maksimal, 2. Mempersiapkan pembangunan TPS 3R dan Ipal Tinja Komunal program Citarum Harum, 3. Faktor kesehatan harus tetap terjaga dan 4. Temu cepat lapor cepat di setiap hal" Jol yang ditemui di lapangan

Sebanyak 16 Komandan Subsektor (16 Dansubsektor) di sektor 22 citarum harum, ikut menghadiri, rapat dimulai dari jam 13.00 hingga jam 17.00 bertempat di Posko Swktor 22, Taman Regol Kota Bandung. 

(Zho - JPCH)